MG Siap Hadirkan Crossover Listrik Pertamanya di Indonesia, Intip Dulu Spesifikasi MG4 EV

MG Siap Hadirkan Crossover Listrik Pertamanya di Indonesia, Intip Dulu Spesifikasi MG4 EV

MG4 EV Crossover 100% Elektrik Pertama MG yang Dinantikan di Indonesia -MG-

Space ekstra tersebut juga berkat floating console dengan desain simpel sekaligus modern, tanpa kehilangan fungsionalitas. Beragam fitur dari Apple CarPlay atau AndroidAuto dapat diakses dari layar sentuh berwarna 10,25 inci. 

BACA JUGA:Jokowi Sebut Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2036 di IKN: Olahraga Bisa Mempersatukan Dunia

BACA JUGA:Cara BMKG Modifikasi Cuaca Alihkan Hujan, Tabur Garam 29 Ton di Langit Bali

Wireless charging pad terletak di belakang Rotary Gear Selector, menambah kenyamanan saat mengisi baterai gadget yang mendukung fitur tersebut. 

“Nilai tambah lainnya adalah dari sisi safety berkelas dunia dengan adanya teknologi Comprehensive Stability System yang membuat berkendara semakin aman dan  memberikan kepercayaan diri dalam berkendara,” jelas Arif.

“Memperoleh fitur safety yang komplit seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition, dan lainnya, karena semua fitur tersebut sudah merupakan standar pada MG4 EV. Belum lagi system infotainment yang lengkap dengan 360 camera serta teknologi Intelligent Car Connectivity dengan adanya online map, voice control, app remote control serta online music membuat pengendara semakin nyaman,” terangnya.

BACA JUGA:Wow, Tom Hardy Dikabarkan Ikut Casting Untuk ‘The Next James Bond’

BACA JUGA:Kendarai Bus dari Malang, Puluhan Keluarga Korban Kanjuruhan Sambangi Komnas HAM

MG4 EV merupakan pembuktian penerapan BRIT DYNAMIC pada termasuk line up MG yang sudah hadir di Indonesia. Ini menjadi pengukuhan evolusi MG yang modern sejak diciptakan pada tahun 1924 di Inggris

Arief mengaku pihaknya mengeksplorasi kemungkinan mendatangkan MG4 EV ke Tanah Air. 

BACA JUGA:Jalanan Licin, Dua Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Dalam Kota

BACA JUGA:Video Detik-detik Aksi Ledakan Istanbul Beredar, Pelaku Tampak Tenang Ketika Menyimpan Bom

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia kepada mobil-mobil MG, bukan tidak mungkin kami mendatangkan MG4 EV,” terangnya. “Apalagi, mobil ini dilengkapi dengan V2L capability yang membuat mobil dapat menyediakan tenaga listrik yang mumpuni sehingga dapat mendukung kehidupan sehari-hari terutama aktivitas luar ruang,”tuturnya.

“MG optimis MG4 EV akan menjadi mobil blockbuster global berikutnya termasuk di Indonesia dan menyegarkan pengalaman berkendara kelas global untuk pecinta otomotif tanah air dengan mobil listrik murni yang ramah lingkungan ” tutup Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: