Asik! Khusus Mobil Ambulance Suzuki Dapat Gratis Service Hingga Akhir Bulan November 2022

Asik! Khusus Mobil Ambulance Suzuki Dapat Gratis Service Hingga Akhir Bulan November 2022

Ilustrasi mbil Ambulance yang menggunakan Suzuki APV-suzuki-

BACA JUGA:Detik-detik Aksi Nekat Perempuan Terobos Paspampres Demi Salaman dengan Presiden Jokowi di G20, Bali

BACA JUGA:Mobil Pajero Sport Anggota Kowal TNI AL Tabrak Penjual Gorengan Hingga Tewas, Saksi: 'Mobil itu Memang Ngebut'

Pada bagian kelengkapan peralatan juga dapat disesuaikan dengan berbagai fitur pendukung perawatan intensif seperti emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen, regulator, dan lain-lain. 

Maka dari itu, meskipun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, pasien dan tenaga medis tetap nyaman di dalam mobil ambulans selama dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Melalui kampanye ini, konsumen fleet dapat berkunjung langsung ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan menikmati service gratis yang diberikan selama periode kampanye yang sudah ditentukan. 

BACA JUGA:Kompolnas: Keterangan Tukang Jamu Bisa Jadi Kunci Pengungkapan Kasus 1 Keluarga Tewas Mengering di Kalideres

BACA JUGA:2 Perusahaan Jadi Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut, Modusnya Diungkap Irjen Dedi Prasetyo

Pelayanan yang diberikan Suzuki berupa bebas biaya pemeriksaan unit secara keseluruhan, penggantian oli mesin mengunakan Suzuki Ecstar Oil dan penggantian filter oli. 

“Mengikuti tema ‘Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku’ yang diusung oleh peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini, Suzuki berharap dapat turut berkontribusi secara positif,” lanjut Dewi.

“Kami berharap hadirnya kampanye ini dapat menjadi ajang apresiasi kami dan salah satu bukti bahwa Suzuki peduli terhadap kesehatan masyarakat, dimulai dengan adanya service gratis untuk salah satu fasilitas pelayanan Kesehatan,” terangnya.

“Kampanye ini dapat digunakan langsung oleh konsumen fleet dengan berkunjung ke bengkel resmi Suzuki terdekat atau melakukan booking melalui www.suzuki.co.id,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: