Asik! Khusus Mobil Ambulance Suzuki Dapat Gratis Service Hingga Akhir Bulan November 2022

Asik! Khusus Mobil Ambulance Suzuki Dapat Gratis Service Hingga Akhir Bulan November 2022

Ilustrasi mbil Ambulance yang menggunakan Suzuki APV-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh di setiap tanggal 12 November, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan kampanye sosial “Ambulance Service Campaign” yang berlaku secara Nasional dari tanggal 20 hingga 30 November 2022 mendatang. 

Program yang diberikan berupa service gratis di Bengkel Resmi Suzuki untuk ambulans yang menggunakan unit Suzuki APV dengan plat merah. 

BACA JUGA:Catat! 7 Tips Antisipasi dan Siaga Banjir Versi BNPB, Tetap Waspada di Musim Hujan!

BACA JUGA:Kocak! Viral Detik-detik Reporter Tertimpa Perahu Karet saat Siaran Langsung, Begini Nasibnya

Suzuki mengambil peranan pada pelayanan terhadap ambulans karena dinilai memiliki peranan penting sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan dan harus memperhatikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanannya. 

“Bukan hanya berfokus pada penjualan ritel, Suzuki juga berfokus pada penjualan segmentasi fleet yang salah satunya seperti mobil ambulans,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support PT SIS.

BACA JUGA:Simak! Ciri-ciri Gangguan Mental pada Remaja yang Jarang Diketahui, Apa Faktor Pemicunya?

BACA JUGA:Sudah Aman Kabur 2 Tahun ke Sulawesi Selatan, Penjambret Ini Balik Lagi ke Jakarta, Eh Ketangkep Deh!

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional serta adanya loyalitas yang luar biasa dari konsumen fleet Suzuki, kami menghadirkan kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan dan bentuk pelayanan terhadap salah satu fasilitas pelayanan Kesehatan,” tambahnya.

Menurut Sukma Dewi, Suzuki berikan service gratis untuk ambulans berplat merah (pemerintahan) dari tanggal 20 hingga 30 November 2022.

BACA JUGA:Operasi Merah Penanganan Buku Merah Dibeberkan Novel Baswedan Bersama Mantan Petinggi KPK

BACA JUGA:Paspampres Kecolongan, Detik-detik Wanita Terobos Pengawalan Jokowi Menegangkan, Ini yang Terjadi!

Untuk diketahui, Suzuki memiliki model APV yang sering dipergunakan sebagai mobil ambulans untuk menangani dan mengantarkan pasien gawat darurat ke rumah sakit. 

Memiliki dimensi kendaraan yang lapang, membuat tenaga medis lebih mudah atau leluasa melakukan pertolongan pertama terhadap pasien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: