Parah! Siswa Korban Bully di Bandung Mendapat Perawatan Jalan, Reaksi Sekolah Jadi Sorotan Keluarga: 'Bikin Sakit Hati'

Parah! Siswa Korban Bully di Bandung Mendapat Perawatan Jalan, Reaksi Sekolah Jadi Sorotan Keluarga: 'Bikin Sakit Hati'

Seorang siswa SMP Swasta di Bandung, Jawa Barat menjadi perlakuan tak menyenangkan. Ia menjadi korban bully teman sejawatnya.-Foto/Tangkapan Layar/Twitter/@salmandoang-

"Kata dokter alhamdulillah gak ada yang membahayakan man. Tapi gw jauh lebih worry ke mental health-nya dia, dan dia temen sekelas yang tidap hari dia pasti bakal ketemu," dari percakapan tersebut.

Tak sampai di situ, keluarga korban juga sudah mengadukan kejadian tersebut kepada pihak sekolah. Sayangnya, menurut keluarga pihak sekolah tak bereaksi.

"Iya man, ini sedang diproses juga man, yang bikin makin sakit hati sekolahnya gak bereaksi apa-apa setelah pihak keluarga mengadu," sambungnya.

Pihak keluarga mengaku tengah mengupayakan aduan tersebut kepada sekolah lebih lanjut.

"Sejauh ini masih diselidiki man, karena guru-guru berdalih tak tau dan teman-temannya sekelasnya juga gak mau cerita pada takut, gw gak tahu kenapa," tulisnya kembali.

Akun @salmandoang kembali menciut dan meminta agar kasus ini dikawal kalau hasil mnediasinya nanti (Senin) ngga berjalan baiknya.

Warganet yang mengetahui unggahan video tersebut sontak geram.

“Kalo kejadiannya minimpa anak gw, orang tua pelaku yg gw hajar kepalanya!” kata @rollinroller.

“Keluarin yg nendang! Ga pantes buat sekolah,” @sgngprst.

“Ini tindakan kriminal, bukan hanya kenakalan remaja. Pembulian seperti ini akan membuat korban trauma yg bahkan bisa tidak whiling sampan dewasa nanrti. Demi kebaikan korbannya, pelaku pemnbulian harus dikeluarkan dari sekolahnya,” @pp_prayoga.

Sumber: