Daniel Mananta Diisukan Mualaf, Cek Fakta dan Kisahnya di Sini

Daniel Mananta Diisukan Mualaf, Cek Fakta dan Kisahnya di Sini

Pemanggilan terhadap Ustad Abdul Somad dibantah oleh Polda Kepulauan Riau.-twitter @UAS_AbdulSomad-

“Gua cuma pengen ngebangun hubungan sama UAS. Kapan coba terakhir kita membangun hubungan sama seseorang tanpa dikontenin?” jelas Daniel. 

Daniel pun menginap di Rumah Omak kawasan pesantren UAS dan membagikan momen kebersamaannya bersama UAS didampingi istri masing-masing di akun Instagramnya @vjdaniel.

TANGGAPAN DANIEL SOAL KABAR MUALAF

Dalam Podcast Kasisolusi Dery memaparkan bahwa ada 3 hal yang saat ini menjadi topik pembicaraan masyarakat terkait Daniel.

BACA JUGA:Beberkan Kelebihan Motor Listrik, Pj Gubernur Jakarta Imbau Masyarakat Gunakannya

BACA JUGA:Jual Beli Parpol Kerap Terjadi Jelang Pemilu

“Banyak yang mengira ternyata VJ Daniel Mananta ini Alhamdulillah selamat datang di Islam, yang kedua sensasi nih lagi pengen viral, yang ketiga oh toleransi jadi ada 3 macam rupa yang gua pantau nih,” tutur Dery.

Lalu Daniel pun menjelaskan dengan perjalanan spiritualnya dari dulu hingga bertemu penceramah kondang tersebut.

“Gua ngedenger suara hati gue ketika denger UAS ditolak masuk ke Singapur, hati gua ngerasa sedih dan gua pengen ngobrol sama beliau,” jawab Daniel.

BACA JUGA:Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Dimeriahkan Junggkook BTS dan Partai Qatar vs Ekuador

BACA JUGA:Soroti Video Viral Bullying Anak SMP di Bandung, Mahfud MD: Kalau Terbukti Penganiayaan Harus Ditindak Tegas!

Daniel kemudian menjelaskan proses pembuatan podcastnya dan mengakui bahwa saat ini subscriber bukan menjadi prioritas utamanya.

“Gua tidak menaruh subscriber, engagement, sama viewers sebagai prioritas. Prioritas pertamanya adalah impact,” tukasnya.

Dan saking besar dampak positifnya, UAS mengundangnya untuk mengunjungi Pekan Baru. Namun Daniel mengakui bahwa pertemuannya dengan UAS adalah untuk terus menjalin hubungan baik.

Namun, ketika ditanyakan kembali mengenai isu mualaf Daniel mengalihkan pembicaraan dengan langsung menutup podcast tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: