Polres Jakbar Gelar Patroli Berskala Besar di 8 Wilayah

Polres Jakbar Gelar Patroli Berskala Besar di 8 Wilayah

Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat Melakukan patroli berskala besar bersama 3 pilar untuk melaksanakan patroli Cipta Kondisi, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli berskala besar tersebut dilakukan di wilayah Jakarta Barat, ada beberapa lokasi kegiatan apel patroli yaitu di RPTRA Kali Jodoh.

Polsubsektor alfa Indah kembangan, TL Barat Timur Cengkareng, Polsek Metro Taman Sari, Polsek Palmerah, Polsek Tanjung Duren, Perumahan Daan Mogot baru dan di Komplek Ruko Green Garden.

Apel patroli skala besar yang diikuti dari personel gabungan baik TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya.

BACA JUGA:Polres Jakbar Amankan 24 ABG yang Hendak Tawuran, Berbagai Jenis Senjata Tajam Diamankan

Dalam Kegiatan apel berskala besar tersebut yang berada di 8 Wilayah Jakarta Barat di Pimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat  Kombes Pol Pasma Royce, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Kabag Ops Kompol Reza Ma'Ruffi. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menegaskan, Polres Metro Jakarta Barat pada setiap hari mengadakan patroli berskala sedang.

“Dimalam akhir pekan ini khususnya kami bersama 3 pilar, Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya melaksanakan patroli skala besar di mana aktivitas masyarakat semakin meningkat,” Ujar Kombes Pol Pasma Royce dalam keterangan tertulis Polres Metro Jakarta Barat Yang diterima Disway.id pada Minggu, 20 November 2022 Malam.

Dalam patroli sekala besar tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan melakukan antisipasi terjadi tindak kriminalitas.

"Hal itu dilakukan guna memberikan rasa aman, mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya," ujar Kombes Pol Pasma Royce. 

Pasma mengatakan, dalam kegiatan patroli skala besar, kami membagi pelaksanaan tugas di 8 wilayah di Jakarta Barat adapun pelaksanaan patroli kami bagi sebanyak 4 UKL.

Patroli tersebut di prioritaskan pada titik keramaian, titik kumpul masyarakat, maupun di tempat yang rawan tindak kriminalitas.

"Patroli yang kita laksanakan kita prioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat pusat keramaian maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas," ucap Pasma.

BACA JUGA:Kumpulan Pengabdi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: