Polres Jakbar Amankan 24 ABG yang Hendak Tawuran, Berbagai Jenis Senjata Tajam Diamankan

Polres Jakbar Amankan 24 ABG yang Hendak Tawuran, Berbagai Jenis Senjata Tajam Diamankan

Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA, DISWAY.ID - Puluhan remaja diamankan tim patroli presisi Polres Metro Jakarta Barat, sebanyak 24 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran ditangkap Polisi.

Kepolisian mengamankan puluhan remaja tersebut yang ingin melakukan aksi tawuran di dua lokasi yang berbeda di wilayah Jakarta Barat. 

Diantaranya di jalan Arjuna Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat sebanyak 5 remaja.

Sedangkan pada sabtu dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Polisi Berhasil mengamankan sebanyak 19 remaja berikut dengan berbagai barang bukti senjata tajam di TPU Kemanggisan.

BACA JUGA:Kumpulan Pengabdi

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak  24 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

Arif menambahkan, para remaja tersebut ditangkap di dua lokasi yang berbeda, salah satunya di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

"Ke 24 remaja tersebut diamankan di 2 lokasi berbeda yakni di jalan Arjuna Utara Kebon Jeruk dan di TPU Kemanggisan," ujar Kompol Arief Budiharso dalam Keterangan tertulis Polres Metro Jakarta Barat yang diterima disway.id pada, Minggu, 20 November 2022. Malam.

Tim 1 patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Ipda Bahrudin berhasil kembali menggagalkan puluhan remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

BACA JUGA:Buntut Body Shaming Ibu Negara, Polri Imbau Masyarakat Untuk Bijak Bersosial Media

Pada saat penangkapan polisi menyita berbagai jenis senjata tajam yang diduga dipakai untuk melakukan aksi tawuran tersebut, salah satunya samurai dan golok.

"Selain itu kami juga mengamankan berbagai senjata tajam baik, pisau sangkur, samurai, pedang, golok, besi berbentuk jenis celurit maupun bohlam panjang," ujar Kompol Arief Budiharso.

Arief menegaskan, para remaja yang hendak ingin melakukan tawuran tersebut di serahkan ke masing-masing polsek.

“Kini para remaja tersebut kami serahkan ke masing-masing polsek baik polsek Palmerah maupun polsek Kebon Jeruk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Sumber: