Pelaku Pelecehan 2 Siswi SD di Cipete Masih Terus Diperiksa

Pelaku Pelecehan 2 Siswi SD di Cipete Masih Terus Diperiksa

Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta

Berdasarkan video dari rekaman CCTV yang diunggah, terlihat pelaku menggunakan pakaian serba hitam seperti jaket hitam dan celana pendek mengikuti korban yang baru saja pulang dari sekolah.

Video kejadian tersebut kemudian viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

“Korban merupakan siswi Sekolah Dasar (SD) yang sedang menuju pulang ke rumah, Pelaku seorang pria yang berjaket hitam, bercelana pendek hitam, dan sendal merek Champion, pelaku melecehkan korban di sebuah gang dekat rumahnya,” tulis akun Instagram @merekamjakarta yang dikutip disway.id pada Senin, 21 November 2022.

“Warga berharap predator seksual itu agar segera ditangkap karena sudah meresahkan,” tulis akun Instagram @MerekamJakarta.

BACA JUGA:Jalur Cianjur - Bogor Terputus, Banyak Rumah Roboh Hingga Listrik Padam Akibat Gempa

BACA JUGA:Diungkap Terima Rp 200 Juta dari Rekening Brigadir J, Ricky Rizal Beri Tanggapan Jelas

Pihak Kepolisian membenarkan hal tersebut dan mengatakan sedang menyelidiki pelaku pelecehan

"Sementara masih lidik dan kami sudah mengarahkan kepada para Korban untuk melaporkan di PPA Polres Jaksel," ucap Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dikonfirmasi Minggu, 20 November 2022.

Selain itu, usai mengetahui kejadian tersebut lanjut dia, Piket Reskrim Iptu Supardi dan Bhabinkamtibmas langsung menuju TKP.

"Piket Reskrim pimpinan Iptu Supardi dan Bhabinkamtibmas Cipete Utara langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan orang tua korban, Kepala Sekolah dan guru di kantor Kelurahan Cipete Utara," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: