Pelaku Pelecehan 2 Siswi SD di Cipete Masih Terus Diperiksa

Pelaku Pelecehan 2 Siswi SD di Cipete Masih Terus Diperiksa

Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tidak membutuhkan waktu lama, petugas Polres Metro Jakarta Selatan menangkap predator seksual yang diduga pelaku lecehkan terhadap 2 anak SD di Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, menyebut pelaku sudah ditangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

“Iya sudah ditangkap,” kata Nurma dalam keterangannya, Senin 21 November 2022.

BACA JUGA:Syarat Terbaru Naik Pesawat Semua Maskapai Penerbangan Mulai 21 November 2022

BACA JUGA:Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SD di Cipete Beraksi 2 Kali Berujung Ditangkap Polisi

Nurma menegaskan, pihak kepolisian menangkap pelaku pelecehan terhadap 2 orang pelajar yang masih SD itu di Kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 20 November 2022 malam.

Saat ditanya lebih lanjut, soal inisial pelaku, Nurma belum mau menjawab lebih lantaran pelaku sedang diperiksa oleh tim Penyidik.

“Ditangkapnya di Cipete. Nanti ya orangnya lagi diperiksa,” ucap Nurma saat dikonfirmasi.

Seorang pelaku pelecehan seksual kepada seorang anak SD di Cipete Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pada Jumat, 18 November 2022 viral di media sosial

Saat disway.id melihat rekaman video yang dipublikasikan oleh akun Instagram @MerekamJakarta terlihat pelaku mengikuti seorang korban yang masih pelajar itu.

BACA JUGA:Benarkah KPK Sita Harta Tito Karnavian Hingga Rp 52,3 Miliar? Gedung Merah Putih Beri Penjelasan

BACA JUGA:Diungkap Terima Rp 200 Juta dari Rekening Brigadir J, Ricky Rizal Beri Tanggapan Jelas

Pelaku mengikuti korban dari belakang, lalu korban masuk ke dalam gang, dan pelaku mengikuti korban, terlihat jelas pelaku memeluk korban yang diketahui masih SD itu dari belakang.

Lalu korban langsung berontak dan teriak, korban terlihat mengejar pelaku sambil berteriak dan pelaku tersebut langsung lari keluar gang.

Sumber: