Toyota Kijang Innova Zenix Kaya Fitur Canggih, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Toyota Kijang Innova Zenix Kaya Fitur Canggih, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Toyota Kijang Innova Zenix resmi mengaspal di Indonesia-Foto/Dok/Toyota-

JAKARTA, DISWAY.ID – Toyota Astra Motor resmi meluncurkan mobil terbarunya, Toyota Kijang Innova Zenix pada Senin, 21 November 2022. 

Kehadiran All New Kijang Innova Zenix memberikan kesan baru pada sebuah mobil MPV keluarga yang penuh dengan teknologi canggih serta peningkatan kenyamanan berkendara.

Toyota All New Kijang Innova Zenix kini sudah tersedia di seluruhi showroom Auto2000 Indonesia.

BACA JUGA:Pemula Mesti Tahu, 4 Manfaat Memanaskan Mobil dengan Rutin

BACA JUGA:Mantap, Audio Chery Tiggo Pro Series Kelas Premium, Andalkan Arkamys dan Sony

“Auto2000  yang selama ini setia memudahkan masyarakat untuk memiliki Toyota Kijang mulai dari generasi pertama, kini menghadirkan All New Kijang Innova Zenix ke dalam showroom. Tentunya ini untuk memberikan kesempatan pertama kepada AutoFamily, pelanggan setia Auto2000,” ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Senin, 21 November 2022.

Kijang Innova Zenix mengalami perombakan dari sisi arsitekur hingga mesinnya. Kijang Innova Zenix menerapkan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) dengan suntikan mesin hybrid.

Perubahan desain juga terjadi pada sasisnya yang beralih dari Ladder Frame ke Monocoque. Penggeraknya juga berpindah dari roda belakang (RWD) ke roda depan (FWD).

Kijang Innova Zenix semakin modern dan gagah dengan tampilan crossover MPV pada eksterior. Mobil ini juga mengusung teknologi Toyota Safety Sense yang canggih.

BACA JUGA:Di Amerika Sudah, Kapan Hyundai Ioniq 6 Resmi Diluncurkan di Pasar Indonesia? Intip Spesifikasinya

BACA JUGA:Intip Keunggulan MG4 EV yang Akan Mengaspal di Tanah Air

Pada generasi ini, Kijang Innova Zenix menawarkan dua varian mesin, bensin dan hybrid. Untuk mesin bensin, mesinnya berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine berkapasitas 1.987 cc 4 silinder dual VVT-i.

Sementara, varian hybrid menggunakan varian mesin hybrid generasi ke-5 yang ditanam baterai Ni-MH, sebagai yang pertama di Indonesia.

Kijang Innova Zenix juga menyematkan berbagai teknologi canggih yang belum ada di generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: