Mantap, Audio Chery Tiggo Pro Series Kelas Premium, Andalkan Arkamys dan Sony

Mantap, Audio Chery Tiggo Pro Series Kelas Premium, Andalkan Arkamys dan Sony

Kolaborasi Chery dengan Arkamys dan Sony pada TIGGO PRO Series Hadirkan Fitur Sistem Audio Premium yang Jernih dan Berkualitas-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Chery selalu mengedepankan teknologi dalam produk-produknya, menunjukkan keseriusan dalam menawarkan fitur-fitur premium yang berkelas dengan bekerja sama dengan brand-brand teknologi yang telah dikenal secara global dan dipercaya memiliki kualitas yang tinggi. 

Hal itu pula yang telah diterapkan pada TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang akan menjadi produk pembuka pasar Chery di Indonesia. 

BACA JUGA:Double Winner di Seri 5 ARRC 2022, Andi Gilang Raih Juara Asia SS600

BACA JUGA:Irjen Teddy Minahasa Mendadak Cabut BAP, Polda Metro Bocorkan Nasib Pidananya!

Keduanya dilengkapi fitur hiburan yang menyempurnakan kemewahan kabin secara menyeluruh, yaitu dengan adanya sistem audio berkualitas yang memanjakan telinga. 

Sistem audio dalam fitur entertainment TIGGO PRO Series merupakan hasil kolaborasi Chery bersama dua perusahaan audio ternama, yaitu Arkamys pada TIGGO 7 PRO dan Sony pada TIGGO 8 PRO. 

Kualitas audio TIGGO PRO Series yang didukung oleh Arkamys dan Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar. 

BACA JUGA:Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat di Musim Hujan, Nomor 10 Juga Penting

BACA JUGA:Polisi Tanggapi Soal Teddy Minahasa Cabut BAP, Kombes Mukti: Bukan Berarti Pidananya Gugur

“Chery dengan produk-produk andalannya, seperti TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Major Qin, Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia. 

“Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium tersebut bagi para konsumen,” tambahnya.

BACA JUGA:Anak Ferdy Sambo Unggah Foto Obat-obatan, Ayahnya Sempat Dititipi Pesan 'Menyayat': My Hero

BACA JUGA:Kebiasaan Ini Bikin Awet Muda dan Sehat, Yuk Ubah ke Gaya Hidup Sehat!

Chery menggandeng Arkamys, sebuah brand audio untuk mobil asal Perancis, untuk membangun citarasa premium pada TIGGO 7 PRO yang menyasar konsumen urban dengan gaya hidup fashionable, dan mencari menikmati audio yang berkualitas saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: