Belum Kelar Urusan Ronaldo, Manchester United Dilanda Masalah Pertengkaran yang Libatkan Martial

Belum Kelar Urusan Ronaldo, Manchester United Dilanda Masalah Pertengkaran yang Libatkan Martial

Anthony Martial dilaporkan bertengkar di sesi latihan Manchester United. -Twitter/@UtdFaithfuls-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kembali dipusingkan dengan masalah baru yang melibatkan pemainnya, Anthony Martial.

Padahal, The Red Devils saat ini sedang mencari jalan keluar dari kegaduhan yang ditumbulkan Ronaldo setelah mengkiritik klub dan pelatihnya saat diwawancarai Piers Morgan.

BACA JUGA:Sering Tidur dengan Kondisi TV Menyala? Waspada Gangguan Jantung hingga Kematian

BACA JUGA:Surat Ditanda Tangan Sambo Seret Komjen Agus Andrianto, Susno Duadji: 90 Persen Benar Tapi Diterima Atau Tidak

Martial terlibat perkelahian dalam sesi latihan yang digelar di Carrington. Sebagai pemain yang tidak berangkat ke Piala Dunia 2022 Qatar, penyerang sayap itu berlatih dalam sesi bersama pemain-pemain dari akademi.

Sesi latihan ini akan dilangsungkan sebelum seluruh pemain diliburkan setelah piala dunia selesai.

Dalam sesi latihan, Ten Hag harus turun tangan setelah Martial bertengkar dengan pemain U-18 Manchester United, Dan Gore.

BACA JUGA:Badut Pengamen Curi Motor Ojol di Gandaria Kepergok Warga, Begini Nasibnya

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bocorkan Pemilik Asli Uang di Rekening Brigadir J: 'Bukan Uang Ricky dan Yosua'

Gore sendiri merupakan pemain anyar tim yang bermarkas di Old Trafford. Dia direkrut dari Burnley pada bursa transfer musim panas lalu.

Martial merasa Gore melancarkan tekel yang terlalu keras. Kedua pemain pun berkonfrontasi di tengah lapangan.

Pemain asal Prancis itu marah besar sedangkan Gore yang masih berusia muda dikabarkan enggan mundur.

BACA JUGA:Pemprov DKI Kirim Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Alamak, Oknum Anggota DPRD Pandeglang Dilaporkan Terkait Begal Payudara

Gore kemudian diberi tahu oleh Ten Hag dan para staf bahwa melakukan tekel keras pada pemain di tim senior sudah melewati batas.

Martial pun disebut sudah meminta maaf atas reaksinya pada Gore. Kedunya pun kembali melanjutkan sesi latihan.

Gore disebut-sebut begitu diperhatikan oleh Ten Hag dan para staf di tim akademi Manchester United. Mereka juga memuji atmosfir persaingan di sesi latihan meski seluruh pemain harus lebih berhati-hati.

Martial diprediksi akan mendapat peran penting selepas Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung dengan memiliki lebih banyak peran.

BACA JUGA:Misteri Transferan Rp 200 Juta dari Rekening Brigadir J ke Bripka RR Dibongkar, Putri Candrawathi Senggol Soal Keperluan?

BACA JUGA:Suzuki Jamin Layanan Purna Jual Untuk Konsumen Avenis 125, Kasih Garansi 3 Tahun

Pasalnya, Ronaldo diyakini tidak akan kembali mengenakan seragam Manchester United lagi sebagai imbas komentar-komentarnya dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Upaya Ten Hag memisahkan Martial dan Gore bukannya tanpa alasan. Pemain yang kini mengenakan nomor punggung 9 itu sepanjang musim ini harus berjuang melawan cedera.

Dengan adanya potensi kehilangan Ronaldo, pelatih asal Belanda itu tentu tidak mau sampai kehilangan amunisi lain di lini serang Manchester United.

Sesi latihan ini diharapkan dapat mengembalikan Martial ke kondisi fit sebelum kompetisi antar klub kembali bergulir pada pertengahan Desember nanti.

Sumber: