FWD Insurance Gemakan Kampanye 'Press Play' Demi Dukung Nasabah Kejar Passion

FWD Insurance Gemakan Kampanye 'Press Play' Demi Dukung Nasabah Kejar Passion

FWD Insurance Luncurkan Kampanye Press Play untuk Dukung Nasabah di Jakarta Kejar Passion lewat FWD Press Play Music-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PT FWD Insurance Indonesia ingin membantu para nasabah agar dapat terus berpacu dalam mengejar passion yang tertunda lewat kampanye Press play.

Kampanye tersebut sudah dimulai sejak September 2022 lalu dan akan berlangsung sampai Desember 2022.

Perusahaan asuransi multinasional asal Hong Kong itu ingin menjaga penuh komitmen untuk mengubah perspektif masyarakat dalam menilai asuransi.

BACA JUGA:Wanita Wajib Baca! 4 Tips Demi Bebas Financial dari FWD Insurance

Langkah itu dilakukan juga oleh FWD Insurance demi terwujudnya komitmen dalam tersu berupaya membantu memberdayakan masyarakat di Asia untuk membebaskan langkahnya.

Passion atau semangat diyakini FWD Insurance sebagai salah satu hal penting dalam hidup setiap orang karena seseorang dapat bebaskan langkah menjalani hidup dengan lebih semangat, positif, plus akan punya suasana hati yang lebih menyenangkan.

"Sehingga, kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dan bebaskan langkah dengan Press play, dimana asuransi berperan sebagai pendukung untuk meraih passion yang diinginkan," kata Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan dalam keterangan resminya pada Selasa, 22 November 2022.

Bukan cuma itu, FWD Insurance mulai menggemakan kampanye Press play karena salah satunya terinspirasi dari kisah nyata sejumlah orang pemberani yang punya tekad besar dalam mengejar passion di dalam hidup mereka. 

BACA JUGA:FWD Insurance Bersama Traveloka Hadirkan Perlindungan Untuk Pecinta Kuliner

Selain itu, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt.

Diketahui bahwa kampanye tersebut dilakukan juga untuk mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi enam kategori 

Enam kategori yang dimaksud yakni ada Press play untuk semangat baru, Press play untuk harapan baru, Press play untuk keluarga, Press play untuk keberanian, Press play untuk kebahagiaan dan Press play untuk kesejahteraan.

Proses pencarian ini dilakukan secara digital, lewat akun Instagram dengan cara menominasikan diri sendiri atau orang lain yang tentunya punya cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya.

BACA JUGA:Kasus Penipuan Data Polis Asuransi, Polisi Periksa Direksi PT WanaArtha Life

Sumber: