Argentina Kalah dari Arab Saudi, Julukan GOAT Lionel Messi Auto Trending Topic di Twitter, Apa Artinya?

Argentina Kalah dari Arab Saudi, Julukan GOAT Lionel Messi Auto Trending Topic di Twitter, Apa Artinya?

Mimpi Leo Messi Juara Dunia Harus Pupus?-@leomessi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemenangan Arab Saudi atas Argentina dalam laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 masih jadi perbincangan hangat di sosial media. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Selasa, 22 November 2022, Timnas Arab Saudi secara mengejutkan mampu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

Pertandingan kali ini berlangsung menarik, dengan Argentina yang lebih dulu unggul melalui tendangan penalti Lionel Messi di menit ke-10.

Namun, Arab Saudi mampu bangkit dan berhasil membalikkan kedudukan berkat gol Saleh Al-Shehri (49') dan Salem Al-Dawsari (54')

Kekalahan Argentina lantas membuat Lionel Messi langsung jadi perbincangan. 

BACA JUGA:Duh! Tarif BPJS Kesehatan Naik Bulan Ini, Menkes Budi Angkat Bicara

BACA JUGA:Viral, Sejumlah Anak Dipukuli Orang tak Dikenal di Dalam Mushala Tebet Jaksel

Julukan GOAT yang melekat pada diri pemain andalan negeri Tango itu pun tak luput dari sorotan, hingga jadi trending topic di Twitter.

Lantas, apa sebenarnya arti dari GOAT?

Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Julukan GOAT Lionel Messi Jadi Sorotan Usai Argentina Kalah dari Arab Saudi

Seperti diketahui, Messi menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik dunia yang telah menorehkan segudang prestasi, baik di level klub, maupun tim nasional.

Pemain yang kini merumput di klub Paris Saint Germain (PSG) itu sendiri mendapat julukan GOAT, yang merujuk karena prestasinya ini.

Dikutip dari AS, GOAT merupakan singkatan dari Greatest of All Time, yang jika dalam bahasa Indonesia berarti 'Yang Terhebat Sepanjang Masa'. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: