Viral, Sejumlah Anak Dipukuli Orang tak Dikenal di Dalam Mushala Tebet Jaksel

Viral, Sejumlah Anak Dipukuli Orang tak Dikenal di Dalam Mushala Tebet Jaksel

Instagram Kameraperistiwa-Instagram Kameraperistiwa-Instagram Kamraperistiwa

JAKARTA, DISWAY.ID-- Media sosial tengah viral video kekerasan yang tampak dilakukan orang tidak dikenal di Mushala Nahdiatul Ummah, Jalan Tebet Barat Dalam, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

Sejumlah anak dipukuli orang tak dikenal ditengarai terjadi pada sabtu, 19 November 2022 pukul 18.31 WIB. 

Dilihat pada tanyangan video yang dipublikasikan oleh akun Instagram @Kameraperistiwa, pelaku yang menggunakan celana pendek itu memukul sejumlah anak kecil yang berada di dalam Mushalla itu.

BACA JUGA:Teddy Minahasa, Dody dan Anita Dikonfrontir Soal 5 Kg Sabu, Hotman Paris: Belum Ada Titik Temu

BACA JUGA:Terdakwa Ricky Rizal Bisa Transfer Rp 30 Juta ke Anak Sambo Meski Sudah Ditahan, Kok Bisa?

Terlihat pelaku memukul muka anak tersebut sampai ada yang terjatuh. Meski anak-anak itu sudah diam dan duduk, namun masih terus dipukuli oleh pria yang di dalam video menggunakan celana pendek.

Dalam narasi yang disebar melalui akun Instagram @Kameraperistiwa, pelaku dengan bercelana pendek hitam masuk ke Musholla lalu memukuli anak-anak yang bercanda di dalam Musholla. Tak hanya memukul pelaku, bahkan sampai menendang anak di bawah umur

“Salah satu Orang tua korban, ibu Arie Triani kemudian melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan Laporan Polisi LP/381/XI/2022/RJS Minggu 20 November 2022. Orang tua korban juga telah melakukan visum terhadap anaknya,” Tulis Akun Instagram @Kameraperistiwa yang dikutip disway.id pada Rabu 23 November 2022.

BACA JUGA:Peran Putri Candrawathi Alihkan Rekening Brigadir J Terungkap, Anak Sambo Terima Transferan Bripka RR

BACA JUGA:Sesar Cimandiri, Penyebab Gempa Cianjur, Lokasinya Membentang dari Teluk Pelabuhan Ratu ke Tangkuban Perahu dan Subang

“Namun hingga saat ini, penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan belum melakukan penahanan terhadap pelaku, pelaku kekerasan anak di bawah umur masih bebas berkeliaran,” lanjut akun Instagram @Kameraperistiwa.

Dari keterangan saksi, Pairin di lokasi kejadian, anak pelaku saat itu sedang bercanda dengan anak seusianya.

Tanpa sebab, lalu menangis dan mengadu ke orang tuanya. Lalu pelaku datang memukuli anak-anak yang berada di Musholla tersebut.

Sumber: