Astaga, Dua Bandit Ditangkap Usai Curi Motor Demi Beli Sabu di Kebon Jeruk

Astaga, Dua Bandit Ditangkap Usai Curi Motor Demi Beli Sabu di Kebon Jeruk

Aksi Dua Pencuri Motor di Kebon Jeruk-Humas Polres Jakbar--

JAKARTA, DISWAY.ID - Tidak punya uang untuk membeli dan konsumsi narkoba sabu, dua orang pria nekat mencuri sepeda motor di Jl. Budi III No. 22 Rt. 003/012 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kedua pria dengan inisial KF dan RIA mencuri sepeda motor demi dapat mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi membenarkan modus kedua pelaku untuk melakukan pencurian demi bisa beli sabu.

BACA JUGA:Dirtipid Narkoba Bareskrim Musnahkan Sabu 269.707 Gram, DPR Apresiasi

BACA JUGA:Hotman Paris Bilang Teddy Sempat Minta Dody Stop Rencana Dagang Barbuk Sabu

"Ironisnya pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor tersebut, hasilnya untuk membeli dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu," ujar Slamet dikonfirmasi, Selasa 22 November 2022.

Slamet menjelaskan kejadian tersebut berawal dari korban bernama muhammad fauzi mendapatkan kendaraan sepeda motor nya sudah tidak ada ditempatnya dirinya memarkirkan kendaraan.

Korban kemudian berusaha mengecek hasil rekaman CCTV dan terlihat dua orang pelaku menggondol sepeda motornya.

"Terdapat 2 (dua) orang Pelaku yang mencuri kendaraan dengan mengendarai 1 (satu) unit sepeda motor," ujarnya.

BACA JUGA:Teddy dan Dody Disebut Berselisih Paham Terkait Barbuk Sabu 41,4 Kilogram, Kuasa Hukum: Diduga Dicolong Seseorang

BACA JUGA:Hotman Paris Sebut Barang Bukti Kasus Teddy Seberat 5 Kg Sabu Tidak Sesuai

Diketahui kasus pencurian tersebut terjadi lantaran korban juga meninggalkan kunci sepeda motornya yang masih tersangkut di stop kontak sepeda motor, hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh kedua pelaku untuk melancarkan pencurian.

Kedua pelaku kemudian membagi tugas antara lain Pelaku RIA bertugas melakukan pencurian kendaraan sedangkan untuk pelaku KF bertugas mengawasi keadaan sekeliling, keduanya kemudian berhasil membawa lari motor korban.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, korban pun membawanya sebagai bukti dan melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: