Teddy dan Dody Disebut Berselisih Paham Terkait Barbuk Sabu 41,4 Kilogram, Kuasa Hukum: Diduga Dicolong Seseorang

Teddy dan Dody Disebut Berselisih Paham Terkait Barbuk Sabu 41,4 Kilogram, Kuasa Hukum: Diduga Dicolong Seseorang

LPSK tolak pengajuan JC Dody Cs seakan mewujudkan permintaan Teddy Minahasa, di mana sebelummnya melalui kuasa hukumnya Hotman Paris sempat melemparkan permintaan dari kliennya Teddy Minahasa.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Teddy Minahasa disebut berselisih pendapat dengan Dody Prawiranegara terkait barang bukti penangkapan sabu dilakukan pihaknya pada bulan April dan Mei.

Kuasa Hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea mengatakan awalnya sabu tersebut seberat 41,4 kilogram. Namun saat ditimbang hanya 39,5 kilogram.

"Teddy Minahasa berselisih pendapat dengan Dody soal. Teddy bilang gini, waktu kamu lapor ke saya sebagai Kapolda, ada penangkapan bulan April dan Mei 41,4 kilogram narkoba," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu 23 November 2022.

"Terus pada saat mau rilis, saat dimusnahkan, beberapa hari kemudian, ditimbang itu barang bukti ternyata cuma sisa 39,5, jadi ada 1,9 kilogram lebih diduga dicolong seseorang, itu yang gatau siapa, 1,9 lebih barang ini menghilang," tambahnya.

BACA JUGA:Duh! Tarif BPJS Kesehatan Naik Bulan Ini, Menkes Budi Angkat Bicara

Sebelumnya, Pihak Teddy Minahasa membantah dan menyebut tidak memperdagangkan sabu seberat 5 kilogram.

Barang bukti yang ditemukan tersebut tidak berjumlah 5 kilogram.

"Jadi ini kasus sekarang hanya terkait dengan satu kilo dari rumah Anita, dua kilo lebih dikit dari rumah Dody, yang satu koma tujuh ke mana?," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu 23 November 2022.

"Jadi tidak tepat tuduhan bahwa seolah-olah Teddy memperdagangkan lima kilogram," tambahnya.

Menurutnya, tidak ada bukti kliennya memperdagangkan sabu tersebut seberat lima kilogram.

"Sampai sekarang belum ada bukti. Belum ada tersangkanya sama sekali." tandasnya.

Sebelumnya, Hari ini konfrontir atau pertemuan antaran Teddy Minahasa, Dody Prawiranegara serta Anita atau Linda hari ini dilakukan di Polda Metro Jaya.

Disebutkan pertemuan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB.

"Hari ini masih berlangsung konfrontir antara Irjen Teddy Minahasa melawan mantan anak buahnya Dody Kapolres dan juga pengusaha namanya Linda atau Anita," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu 23 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: