Innova Zenix Usung Mesin Baru, Lebih Irit dari Segmen Mobil LCGC?

Innova Zenix Usung Mesin Baru, Lebih Irit dari Segmen Mobil LCGC?

Peluncuran All New Kijang Innova Zenix-TAM--

Selain lebih efisien, performa Kijang Innova Zenix diklaim lebih baik dibandingkan Innova Reborn yang masih mengusung sasis ladder frame. 

Klaim ini bahkan membuat Innova Zenix hybrid lebih irit ketimbang segmen mobil murah alias LCGC yang harus punya konsumsi BBM minimal 20 km per liter berdasarkan regulasi pemerintah. 

Adapun buat garansi baterai, Henry mengatakan, pihaknya memberikan garansi baterai All New Kijang Innova Zenix selama 8 tahun atau 160.000 km. 

Innova Zenix Hybrid memiliki emisi gas buang lebih rendah, dengan pengurangan emisi gas buang hingga 50 persen. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik BMW CE 04 yang Lebih Mahal dari Innova

"Kehadiran model ini diharapkan tidak hanya menjadi solusi bermobilitas yang ramah lingkungan, namun juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ucap Henry 

Model baru ini memiliki performa lebih lebih baik, rata-rata sebesar 25 persen. Serta konsumsi BBM yang lebih irit, rata-rata di atas 50 persen dibandingkan dengan generasi yang sekarang,” kata dia.

Penyematan teknologi Hybrid EV pada model MPV 7-seaters legendaris di Indonesia ini menegaskan komitmen Toyota untuk mengakselerasi ekosistem kendaraan elektrifikasi melalui strategi multipath-way. 

Dengan tidak hanya menghadirkan pilihan teknologi elektrifikasi, tapi juga yang peting dengan model kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat. 

BACA JUGA:Cek Fakta Alyssa Soebandono Pindah Agama hingga Bercerai dengan Dude Harlino sampai Terlihat Kurus

Tidak hanya BBM yang lebih irit, Henry juga mengklaim bahwa Innova Zenix EV Hybrid memiliki emisi gas buang lebih rendah, dengan pengurangan emisi gas buang hingga 50%.

"Kami harapkan akan lebih banyak masyarakat yang bisa turut berkontribusi mengurangi emisi karbon dalam menciptakan lingkungan yang lebih sustainable (berkelanjutan),” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: