Kondisi Terkini Yasser Al-Shahran, MbS Beri Perintah Tim Medis Terbang ke Jerman

Kondisi Terkini Yasser Al-Shahran, MbS Beri Perintah Tim Medis Terbang ke Jerman

Kondisi Yasser Al Shahran kini tengah menjalani proses operasi di Jerman-Foto/Twitter/BrisaJuarezMDZ-

QATAR, DISWAY.ID-- Salah satu pemain terbaik tim nasional Arab Saudi, Yasser Al-Shahran, baru saja mengalami cedera parah setelah pertandingannya melawan tim asal Argentina di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Dalam penampilannya pada Selasa, 22 November 2022 Yasser tampil dengan galak dan berani untuk menghancurkan pertahanan dari Messi cs.

Setelah drama yang cukup panjang dalam laga Grup C Piala Dunia di Lusail Stadium, Qatar, berakhir dengan kemenangan yang diperoleh tim Arab Saudi dengan poin 2-1.

BACA JUGA:Banyak yang Gak Tau, Gaji Wasit di Piala Dunia Qatar 2022 Angkanya Fantastis Banget! Cek Rinciannya

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Brazil vs Serbia: Tim Samba Sulit Dihentikan

Yasser Al-Shahrani bermain seabgai bek kiri, namun bergerak lebih ketengah ketika tim asal Amerika Selatan itu menyerang pertahanan Arab Saudi.

Banyak yang mengatakan Al-Shahrani tampil dengan galak pada pertandingan kemarin.

Hal ini terbukti dari yang awanya tim Argentina memimpin dengan poin 1-0 di 10 menit pertama setelah Lionel Messi mencetak gol pertamanya.

Dibabak kedua, hanya berselang lima menit saja, Arab Saudi membalikkan keadaan dengan gol yang dicetak oleh Saleh Al-Shehri pada menit 48 dan disusul oleh Yasser Al-Shahrani pada menit ke-53.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Uruguay vs Korea Selatan: Giliran Negeri Ginseng Beri Kejutan, Suarez Cs Jangan Mau Latah!!

BACA JUGA:Pelatih Arab Saudi: Pestanya Cukup 20 Menit, Target Selanjutnya Polandia!

Arab Saudi bermain tanpa rasa takut saat dihadapkan dengan raksasa Argentina, 21 pelanggaran dilakukan demi menghentikan permainan dari tim Tango tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Yasser menjadi sorotan karena menjadi tameng bagi timnya untuk menghalau sang legenda sepakbola Lionel Messi.

Al-Shahrani menjadi pemain yang paling banyak dalam melakukan sapuan sebanyak enam kali, intersep sebanyak enam kali, menang posisi sebanyak lima kali, tekel sukses sebanyak tiga kali, menang duel sebanyak tiga kali, dan tidak pernah direbut oleh pemain Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: