Link Live Streaming & Prediksi Belanda vs Ekuador: Adu Sikut Demi Puncak Grup A

Link Live Streaming & Prediksi Belanda vs Ekuador: Adu Sikut Demi Puncak Grup A

Awal bagus Belanda di Piala Dunia Qatar [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Belanda dan Ekuador sama-sama mengawali kiprah di Piala Dunia Qatar 2022 dengan tiga poin.

Ekuador berhasil mencetak sejarah dengan menjadi tim pertama yang tumbangkan tuan rumah di piala dunia setelah menang 2-0 atas Qatar.

Begitu pun Belanda yang menang dengan skor serupa atas Senegal. Meski begitu, Der Oranje sempat kesulitan membongkar pertahanan sang lawan.

BACA JUGA:Sudah Jadi Kultur Budaya, Aksi Bersih-bersih Stadion, Suporter Jepang Sebut Ini Normal!

Dua gol di 10 menit akhir pertandingan dari Cody Gakpo dan Davy Klaasen-lah yang membuat peluang mereka lolos dari fase grup lebih terbuka.

Pertandingan Belanda vs Ekuador akan diselenggarakan pada Jumat, 25 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Ekuador tidak memiliki pemain menonjol selain Enner Valencia yang cetak dua gol di partai pembuka Piala Dunia Qatar 2022.

Hebatnya, mereka mengandalkan kolektivitas tim dan berpotensi menyulitkan tim lawan yang dilatih oleh manajer senior, Louis van Gaal.

BACA JUGA:Aksi Tutup Mulut Timnas Jerman Panen Hujatan, Inilah 6 Negara Lain yang Dukung Ban Kapten Pelangi!

Terbukti dalam kualifikasi menuju Piala Dunia Qatar 2022, mereka bisa mengumpulkan 26 poin dari 18 pertandingan serta hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir.

Bahkan dua tim besar zona CONMEBOL berhasil mereka tahan 1-1. Hal itu menjadi bukti bahwa kekuatan La Tricolor tidak boleh dianggap enteng.

Ekuador tentu ingin mencuri tiga poin untuk mengobati kegagalan masuk Piala Dunia 2018 lalu serta mengulangi prestasi terbaik mereka di ajang piala dunia yaitu lolos ke perdelapanfinal Piala Dunia 2006.

Dari segi materi pemain, Belanda mendapat angin segar setelah Depay yang dikabarkan tidak fit di pertandingan pertama di Piala Dunia 2022 Qatar bisa bermain 30 menit.

BACA JUGA:Terpublikasi Sejak Piala Dunia 2014, Aksi Suporter Timnas Jepang Memungut Sampah Terus Banjir Pujian

Sumber: