Kehadiran Fitur Modern Jadi Poin Penting Sebelum Meminang Mobil Keluarga

Kehadiran Fitur Modern Jadi Poin Penting Sebelum Meminang Mobil Keluarga

New Wuling Cortez-Wuling-

JAKARTA, DISWAY-- Wuling Motors terus melakukan inovasi di setiap produk yang mereka luncurkan. Teknologi modern seperti Wuling Indonesia Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV), kini bisa dinikmati oleh konsumen yang tengah mengincar MPV lewat model New Cortez.

Melalui dua teknologi tersebut, pabrikan asal Tiongkok ini ingin memberikan rasa berkendara yang menyenangkan selama perjalanan. Melalui hadirnya fitur modern, maka pengoperasiannya pun dibuat semakin mudah.

BACA JUGA:Depak Ronaldo, Manchester United Dikabarkan Dapatkan Tanda Tangan Pencetak Gol di Piala Dunia Qatar 2022

BACA JUGA:10 Manfaat Daun Singkong untuk Kesehatan yang Belum Diketahui Banyak Orang

“WIND dan IoV, dua inovasi yang ditanamkan pada New Cortez sehingga MPV ini menggunakan Wuling Silver Logo," jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors dalam keterangannya, Jumat 25 November 2022.

"Selain itu sektor performa dan fitur berkendara New Cortez tetap mengandalkan mesin turbo 1.5L serta CVT plus berbagai perangkat keselamatan modern,” tambahnya.

BACA JUGA:Apes, Bandar Narkoba Kampung Bahari Tertangkap Polisi Saat Antar Sabu ke Hotel

BACA JUGA:Pilu, 3 Jenazah Santri Korban Gempa Diantar Satu Ambulans ke Kampung Halaman

Adapun kemudahan yang ditawarkan lewat WIND tersebut, pengguna New Cortez hanya perlu mengucapkan perintah suara untuk mengaktifkan beberapa fitur. 


Kehadiran Fitur Modern Jadi Poin Penting Sebelum Meminang Mobil Keluarga-Wuling-

Sebut saja untuk membuka atau menutup jendela, melakukan panggilan telepon, membuka dan menutup sunroof, memainkan musik, atau memutar radio.

Tidak sampai di situ, kebisaan lain dari adanya Internet of Vehicle (IoV), juga turut memudahkan pemilik Wuling New Cortez karena dapat melakukan beberapa hal.

BACA JUGA:Tak Pikirkan isi Dompet Lagi Sejak Pegang Kartu JKN

BACA JUGA:Apa Itu Caudal Regression Syndrom? Kenali Penyebab dan Gejalanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: