Kehadiran Fitur Modern Jadi Poin Penting Sebelum Meminang Mobil Keluarga

Kehadiran Fitur Modern Jadi Poin Penting Sebelum Meminang Mobil Keluarga

New Wuling Cortez-Wuling-

Seperti mengunci dan membuka kunci, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, Online Navigation, Wireless Mirrorlink, Turn on and Turn off Air Conditioner, Start Engine, Geo-fencing Security, Online Messaging serta Online Music.

Wuling New Cortez juga telah mendapatkan pembaruan pada aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dipaksa Copot Kaos MU: Wayne Rooney tak Terkejut, Paul Scholes Geram

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Inggris vs Amerika, The Three Lions Siap Mengaum Lagi

Kemudian elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

"Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life," terang Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

BACA JUGA:Syauq dan Uns

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Belanda vs Ekuador: Adu Sikut Demi Puncak Grup A

Sementara untuk spesifikasi lumbung pacu, Wuling New Cortez mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. 

Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission, dimana perpindahannya halus dan responsif.

BACA JUGA:Terkuak Penyebab Gempa Susulan Terjadi Berulang Kali, Faktor Ini Jadi Kuncinya

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Cianjur dan Sekitarnya Lagi dengan Kekuatan Magnitudo (M) 4.1

Adapun harga yang ditawarkan, smart MPV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp287 jutaan.

Konsumen bisa menikmati program Year End Sale 2022 di mana mereka hanya perlu melakukan pembayaran down payment senilai Rp13 juta serta cicilan mulai dari Rp5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: