Link Live Streaming & Prediksi Inggris vs Amerika, The Three Lions Siap Mengaum Lagi

Link Live Streaming & Prediksi Inggris vs Amerika, The Three Lions Siap Mengaum Lagi

Pemain-pemain Inggris ketika merayakan gol di laga perdana mereka di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto/Twitter/@England)--

JAKARTA, DISWAY.ID – Misi Inggris menjadi juara grup B Piala Dunia Qatar 2022 terbuka lebar setelah menang telak 6-2 atas Iran.

Kepercayaan diri yang didapat dari kemenangan tersebut bisa berguna ketika mereka harus meladeni Amerika pada Sabtu, 26 November pukul 2.00 WIB.

Banyak yang meragukan kiprah The Three Lions di gelaran piala dunia kali ini setelah hasil jeblok di Nations League tanpa meraih sekali pun kemenangan.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Belanda vs Ekuador: Adu Sikut Demi Puncak Grup A

Untungnya, lini depan mereka tampil eksplosif dengan Saka mencetak dua gol serta masing-masing dari Sterling, Rashford dan Grealish ikut masuk daftar pencetak gol.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate menyatakan puas atas penampilan timnya hanya saja para pemain diminta untuk meningkatkan fokus ketika berhadapan dengan Amerika.

The Star Stripes sendiri harus puas dengan hasil imbang melawan Wales di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Qatar 2022.

Setelah Timothy Weah mencetak gol di menit ke-36, Amerika kesulitan menghadapi Wales yang akhirnya menyamakan kedudukan lewat penalti Gareth Bale.

BACA JUGA:Sudah Jadi Kultur Budaya, Aksi Bersih-bersih Stadion, Suporter Jepang Sebut Ini Normal!

Pelatih Amerika, Gregg Berhalter mendapat kritikan karena dianggap tidak bisa menampilkan permainan tim konsisten. 

Anggapan itu dibantah sang pelatih yang menyebut para pemainnya mati-matian di lapangan dan akan berupaya mengamankan tiket ke babak knockout.

Dalam dua keikutsertaan terakhir di piala dunia, Amerika berhasil lolos dari babak grup di tahun 2010 dan 2014.

Uniknya, di tahun 2010 mereka bisa lolos sebagai juara grup di atas Inggris. Di Piala Dunia 1950, Amerika bahkan sempat memberi kejutan dengan mengalahkan The Three Lions dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Aksi Tutup Mulut Timnas Jerman Panen Hujatan, Inilah 6 Negara Lain yang Dukung Ban Kapten Pelangi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: