Link Live Streaming & Prediksi Spanyol vs Jerman di Piala Dunia Qatar 2022: Partai Hidup Mati Tim Panser

Link Live Streaming & Prediksi Spanyol vs Jerman di Piala Dunia Qatar 2022: Partai Hidup Mati Tim Panser

Ferran Torres pernah menjadi pemain Spanyol yang ciptakan mimpi buruk untuk Jerman.-Twitter/SEFutbol-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua tim besar asal benua Eropa, Spanyol dan Jerman akan bertemu di pertandingan kedua grup E Piala Dunia Qatar 2022 pada Senin, 28 November 2022 pukul 2.00 WIB.

Menatap laga ini, kedua tim dalam kondisi berbeda jauh. Spanyol sedang percaya diri setelah mengawali kampanye mereka dengan kemenangan telak 7-0 atas Kosta Rika.

BACA JUGA:Tangis Haru Pablo Aimar Lihat Messi Cetak Gol

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Belgia vs Maroko di Piala Dunia Qatar 2022, Ambisi The Red Devils Lolos Cepat

Sedangkan Jerman secara mengejutkan harus takluk dari Jepang dengan skor 1-2.

Hasil berbeda itu justru akan membuat pertandingan Spanyol vs Jerman berjalan sengit. Pasalnya, La Furia Roja mengincar tiket cepat ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 apabila memenangkan pertandingan.

Sedangkan Tim Panser akan tertutup kemungkinan untuk lolos apabila menelan kekalahan. Apabila itu terjadi, maka memori di Piala Dunia 2018 ketika mereka tersingkir di fase grup akan terulang.

BACA JUGA:Awas 5 Gangguan Kesehatan Ini Muncul jika Kurang Minum Air Putih, Jangan Diremehkan!

BACA JUGA:Inilah Sosok Enzo Fernandez, Pencetak Gol Termuda Argentina di Piala Dunia 2022, Jejaknya di Benfica Mencolok?

Hasil seri pun tidak cukup baik untuk Die Mannschaft karena harus menggantungkan diri pada hasil pertandingan Jepang vs Kosta Rika.

Jerman menunjukkan penampilan tidak konsisten ketika bertemu Tim Samurai. Di babak pertama, tim asuhan Hansi Flick bermain bagus tapi di babak kedua tidak bisa lolos dari tekanan lawan.

Hal itu yang menjadi PR bagi mantan pelatih Bayern Munchen itu untuk ditemukan solusinya. Pasalnya, lawan mereka tampak sudah menemukan performa terbaiknya.

BACA JUGA:Mukasyafah, Musyahadah, dan Tajalli

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Kondisi Jenazah Sang Ibu Terawat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: