Angin Puting Beliung Robohkan 34 Rumah di Jakbar, Polisi Beri Bantuan

Angin Puting Beliung Robohkan 34 Rumah di Jakbar, Polisi Beri Bantuan

Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat-Polres Metro Jakarta Barat

JAKARTA, DISWAY.ID-- Angin puting beliung menerjang sebanyak 34 bangunan semi permanen di Jalan Jelambar Baru 1 RT 01 RW 07 dan RT 14 RW 07 pada Sabtu, 26 November 2022 pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan, bangunan semi permanen yang terdampak angin puting beliung itu milik saudara Teksiong.

“Untuk Total bangunan semi permanen milik saudara Teksiong di RT 01 RW 07 sebanyak 16 Petak bangunan kontrakan sedangkan di RT 14 RW 07 sebanyak 18 Petak bangunan kontrakan,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono dalam keterangan tertulis polres Metro Jakarta Barat yang diterima disway.id pada Minggu, 27 November 2022 Malam.

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Senin 28 November 2022

Jadi total bangunan yang terdampak musibah angin puting beliung tersebut berjumlah 34 bangunan semi permanen dan kerusakan rumah -rumah tersebut cukup parah.

"Jadi total semua ada 34 bangunan semi permanen yang mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung sabtu sore," katanya.

Kapolsek Tanjung Duren berserta anggotanya melakukan aksi kemanusiaan kepada warga yang terdampak angin puting beliung tersebut.

“Melihat ada musibah yang dialami oleh warganya, Jajaran Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat tergerak untuk melakukan aksi kemanusiaan,” ujar Kompol Muharram Wibisono.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Sidang Ferdy Sambo Cs Pekan Ini

Pasca terjadinya musibah tersebut, Jajaran Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono bergegas menuju lokasi musibah angin puting beliung.

“Kami dari jajaran polsek Tanjung Duren merasa prihatin kepada warga kami yang sedang tertimpa musibah,” ucapnya.

Dia berharap bantuan yang telah diberikan memberikan manfaat kepada seluruh warga, dan meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah tersebut.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat dan juga meringankan beban mereka yang terdampak," ujarnya.

BACA JUGA:Alvin Kuya

Sumber: