Ternyata Ronaldo yang Minta Wawancara Masalah Manchester United, Piers Morgan: Dia Tahu Dampaknya

Ternyata Ronaldo yang Minta Wawancara Masalah Manchester United, Piers Morgan: Dia Tahu Dampaknya

Kebersamaan Ronaldo dan Piers Morgan. -Twitter@piersmorgan-

Ronaldo dalam wawancara mengatakan bahwa dia merasa diperlakukan tidak adil setelah diharuskan mengikuti pramusim padahal dia sedang menemani anaknya yang tengah sakit.

Menurutnya, ada delapan pemain Manchester United lain yang pernah tidak mengikuti pramusim tapi tidak mendapat perlakuan tidak menyenangkan seperti yang dia alami.

BACA JUGA:Baru Seminggu Menikah, Istri Ketiga Vincent Raditya Lahirkan Anak Pertama, 'Feel Free to Judge Anything'

BACA JUGA:Upah Minimum Provinsi Banten 2023 Naik 6,4 Persen

“Jadi Anda menggabungkan semuanya, ini adalah orang yang tidak dihormati padahal saya pikir Ronaldo adalah pemain terbaik sepakbola yang pernah ada. Dia cukup mengungkap apa yang dia inginkan,” tutupnya.

Setelah kontraknya diputus Manchester United atas kesepakatan bersama, Ronaldo memilih untuk tidak banyak membahas mantan klubnya tersebut.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan Portugal vs Ghana di Piala Dunia Qatar 2022 dia menjelaskan bahwa fokusnya adalah bersama timnas.

BACA JUGA:UMP Jakarta Tahun 2023 Cuma Naik Rp 326 Ribu Jadi Rp 4,9 Juta

BACA JUGA:Baru 1 Ditemukan, Kapolri Minta Masyarakat Ikut Mendoakan Pencarian 3 Korban Helikopter Polri yang Jatuh di Laut Belitung Timur

“Hal terpenting adalah kami (timnas Portugal) menang. Bab bersama Manchester United sudah berakhir. Sekarang kami mengawali piala dunia dengan baik,” ujar Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mirror.co.uk