Kumpulkan Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur Dompet Dhuafa Gelar Sound of Humanity

Kumpulkan Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur Dompet Dhuafa Gelar Sound of Humanity

Suasana Kegiatan Sound of Humanity Dompet Dhuafa-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai salah satu cara kumpulkan donasi bagi korban gempa Cianjur, Dompet Dhuafa gelar Sound of Humanity di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

General Manajer Marketing Komunikasi, Suci Nuzleni Qadarsih mengatakan program tersebut diadakan untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam membantu korban gempa di Cianjur.

"Ini adalah program Dompet Dhuafa yang mengajak masyarakat turut serta kepada daerah bencana, tidak memandang suku, ras dan agama. Sehingga kita mengajak menjadi kepanjangan tangan kebaikan," katanya kepada awak media di lokasi, Senin 28 November 2022.

Selain itu, terdapat juga lelang yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa, di mana salah satu barang dilelang adalah gitar milik vokalis The Rain, Indra.

BACA JUGA:Munaeroh Dampingi Anak Berjuang Melawan Kelainan Jantung Sejak Lahir

BACA JUGA:Baru Menikah Sudah Melahirkan, Kapten Vincent Bela Sang Istri: Inilah Masa Depan Saya!

Menurut Suci, sistem lelang yang dilakukan pihaknya melalui sosial media Dompet Dhuafa.

"Jadi sistem lelang yang di lakukan oleh Sound of Humanity ini kita membuka melalui sosial medianya Dompet Dhuafa. Selain itu di media sosial Dompet Dhuafa kita juga membuka layanan informasi ke customer carenya Dompet Dhuafa," ungkapnya 

"Sistemnya dengan mencantumkan nama, nomor telepon dan bidnya berapa, nanti disetiap beberapa jam sekali di mulai sejak hari jumat lelangnya dan setiap jam sekali akan di update oleh team ccnya dompet duafa sudah berapa angka yang telah ditawar oleh para penawar," tambahnya.

Dijelaskannya, terkait lelang tersebut hingga kini belum selesai dan pihaknya masih membuka bila ada pihak yang ikut lelang tersebut.

BACA JUGA:Seorang Istri Jadi Korban Penembakan Suaminya di Batang, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Selamat! Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikaruniai Anak Pertama Laki-laki, Siap Jadi Bias Baru?

"Terakhir itu angka yang sudah di dapatkan kemaren sore berada di 3,5 juta rupiah. Tetapi kita tadinya kita ingin menutup sampai hari ini jam 5 sore kemarin, tetapi disaat kita posting lagi pagi tadi masih ada penawaran-penawaran," tuturnya.

Dirinya berharap semakin banyak pihak yang berkolaborasi dalam kegiatan kemanusiaan tersebut untuk memperluas kebermanfaatan kepada korban gempa Cianjur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: