New Xpander Cross Punya Harga Jual Kembali Tinggi, Konsumen: Ini Mobil Trendsetter!

New Xpander Cross Punya Harga Jual Kembali Tinggi, Konsumen: Ini Mobil Trendsetter!

New Xpander Cross -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hadir dengan tagline ‘Rise to Your Life’s Adventure’ di GIIAS 2022 lalu, New Xpander Cross kini ditambah dengan peningkatan kualitas diberbagai sektor.

Peningkatan kualitas ini menurut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu yang membuat New Xpander Cross beri kepuasan dan punya nilai investasi bagus.

BACA JUGA:Tabir Kematian Keluarga di Kalideres Mulai Tersingkap, Polisi Ungkap Temuan Baru

BACA JUGA:Bharada E Lihat Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo Satu Bulan Sebelum Penembakan

Nilai investasi bagus dari Mitsubishi Xpander atau Mitsubishi Xpander Cross ini tentunya dikaitkan dengan harga jual kembali.  

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya iuntuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat kennutngan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” ujar Eichiro Hamazaki, , Director of Aftersales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Misteri Ritual Dalam Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Polisi: Upaya Atas Masalah Keluarga

BACA JUGA:Hari Libur dan Cuti Bersama di Desember 2022, Cek Tanggalnya!

“Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24  jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer,” tambahnya.

Selain itu, Tetsuro Tsuchida selaku Director of of Sales and Marketing Division MMKSI juga menambahkan, Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari, jadi harga bekas sangat tinggi hingga sekarang. 

BACA JUGA:TVS Kini Hadir di Gresik, Membawa Warna Baru di Kota Industri

BACA JUGA:Kecanggihan Aplikasi BeReal Bisa jadi Tren Baru, Bisa Geser Instagram dan TikTok Nih?

“Hal ini membuat nilai ninvetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak competitor. Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul,” ungkap pria asal Jepang ini.

Mengenai harga jual kembali Mitsubishi Xpander atau Mitsubishi Xpander Cross di bursa mobil bekas diketahui tidak terjadi deperesiasi harga yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: