Saint Cinnamon Intermark Tangsel Bisa Jadi Tempat Seru Nonton Piala Dunia 2022

Saint Cinnamon Intermark Tangsel Bisa Jadi Tempat Seru Nonton Piala Dunia 2022

Managemen Communication Saint Cinnamon Intermark Tangerang Selatan.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Ingin nonton laga Piala Dunia 2022 Qatar yang seru dan resmi di wilayah penyangga ibu kota? Saint Cinnamon Intermark Tangerang Selatan, jawabanya.

Ya, pada bulan November 2022 Saint Cinnamon Intermark yang menempati lokasi baru di lobby Tuscany Boutique Hotel, Serpong, Tangsel, langsung memberikan penawaran seru dan menarik.

Dengan konsep café and bakery shop yang lebih cozy, elegan ditambah fasilitas yang lebih baik dari sebelumnya, Cinnamon yakin pelanggan akan lebih nyaman berada di kafenya. Bahkan untuk nonton Piala Dunia 2022 Qatar yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Zulhas Pastikan KIB Tetap Solid: Jangan Pandang Remeh!

BACA JUGA:Ucapan Pamungkas Ferdy Sambo Beri Jaminan Bharada E Aman

“Lokasi yang baru tentunya membawa harapan baru kedepannya, ditambah konsep yang baru membuat tamu lebih nyaman lagi untuk hangout di Saint Cinnamon. Selain itu, dengan konsep open kitchen maka tamu dapat melihat langsung proses pembuatan seluruh produk disini. Pak Rivo Kumara dari pihak Tuscany pun menyambut dengan sangat baik pindahnya lokasi baru Saint Cinnamon ini,” ujar William Manager & Marketing Communication Saint Cinnamon Intermark. 

“Spesialnya lagi, di tahun 2022 ini Saint Cinnamon Intermark menggelar acara nonton Piala Dunia,  dimana Saint Cinnamon sudah memiliki izin dari IEG mengenai hak lisensi nonton Bersama Piala Dunia Qatar 2022," ujar William.

BACA JUGA:Terungkap Ferdy Sambo Pisah Rumah Dengan Putri Candrawathi, Richard Eliezer Buat Pengakuan Jelas

BACA JUGA:Perintah Kapolri Buru Ismail Bolong Sangat Jelas dan Tegas, Mau Melawan?

Disebutkan William, tamu yang ingin datang ke Saint Cinnamon Intermark dapat sekaligus menyaksikan pertandingan piala dunia secara langsung dengan membali paket Nonton mulai dari Rp 100.000.

"(Itu) sudah mendapatkan minuman dan cinnamon roll  dengan berbagai pilihan rasa. Ditambah dengan nantinya juga ada hiburan entertainment music yang menambah seru acara nonton Piala Dunia,“ tambah Widi Asmoro, manager Business Unit Saint Cinnamon Intermark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: