Ucapan Pamungkas Ferdy Sambo Beri Jaminan Bharada E Aman

Ucapan Pamungkas Ferdy Sambo Beri Jaminan Bharada E Aman

Jaksa Sebut Penasihat hukum Richard Eliezer keliru dalam menafsirkan perbuatan terdakwa--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Richard Eliezer alias Bharada E mendapat jaminan dari mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo bahwa secara hukum akan aman usai penembakan Brigadir J.

Ferdy Sambo memastikan akan membela Bharada E yang disebutnya menjaga harkat kehormatan Putri Candrawathi.

Ucapan jaminan aman dari Ferdy Sambo tersebut diungkapkan Bharada E saat menjadi saksi persidangan dengan terdakwa Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di PN Jaksel.

BACA JUGA:Waduh, Ferdy Sambo Tertawa Setelah Penembakan Brigadir J, Diungkap Bharada E di Persidangan

BACA JUGA:Ferdy Sambo Sempat Nangis, Ungkap ke Bharada E: Yosua Sudah Melecehkan Ibu

Diungkapkan Bharada E adanya ucapan jaminan dirinya akan aman tersebut seiring perintah Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J.

“Saya kaget (diperintah), ‘Ih saya bunuh orang’, saya kaget, kacau pikiran saya yang mulia, tertekan,” ujar Richard Eliezer, Rabu 30 November 2022.

Dijelaskan Bharada E, di tengah pikirannya yang tertekan itu, Ferdy Sambo menyebutkan bahwa dirinya akan aman setelah membunuh Brigadir J.

“Sudah kamu jalan saja, kamu aman karena posisinya kamu bela ibu,” kata Ferdy Sambo melalui cerita Richard yang dibeberkan di hadapkan Majelis Hakim.

“Kedua kamu bela diri. Kau bela diri karena kau ditembak duluan. Jadi kamu aman chad, kamu tenang aja,” imbuh Bharada E menirukan Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Penyesalan Putri Candrawathi Hambat Karir Para Polisi

BACA JUGA:Terungkap Ferdy Sambo Pisah Rumah Dengan Putri Candrawathi, Richard Eliezer Buat Pengakuan Jelas

Tidak hanya itu, Ferdy Sambo pun juga sudah menyiapkan skenario sendiri dengan rapi dan untuk diceritakan kepada tim penyidik.

“Jadi gini chad, skenarionya ibu dilecehkan Yosua, kamu dengar. Yosua ketahuan, Yosua tembak kamu, kamu tembak balik, Yosua yang mati,” terang Richard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: