Ferdy Sambo Sempat Nangis, Ungkap ke Bharada E: Yosua Sudah Melecehkan Ibu

Ferdy Sambo Sempat Nangis, Ungkap ke Bharada E: Yosua Sudah Melecehkan Ibu

Richard Eliezer.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo sempat menangis saat dirinya berbicara dengan Bharada E terkait dugaan pelecehan yang dialami istrinya, Putri Candrawathi.

Hal tersebut diungkap Richard Eliezer alias Bharada E ketika hadir sebagai saksi dalam persidangan terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal.

Lebih lanjut, berawal dari Bharada E yang sempat dipanggil oleh Ferdy Sambo untuk duduk berdua dan menceritakan terkait dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Terungkap Ferdy Sambo Pisah Rumah Dengan Putri Candrawathi, Richard Eliezer Buat Pengakuan Jelas

BACA JUGA:Penyesalan Putri Candrawathi Hambat Karir Para Polisi

“Pak FS (Ferdy Sambo) ini bilang ke saya ‘kamu tahu nggak, ada kejadian apa di rumah saya?’ Saya bilang ‘siap saya tidak tahu bapak’,” ujar Richard Eliezer kepada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2022.

“Tidak lama kemudian ibu PC (Putri Candrawathi) datang dan duduk di samping pak FS di sofa panjang. Baru dia bilang dan nangis yang mulia. ‘Yosua sudah melecehkan ibu’. Dengar itu saya kaget, takut juga yang mulia karena posisinya kami yang ajudan yang ada di Magelang saat itu,” lanjutnya.

Ketika Ferdy Sambo menyampaikan kabar tersebut ke Bharada E, mantan Kadiv Propam Polri itu pun langsung terlihat marah dan menangis.

Bharada E pun juga tidak bisa berkata apapun saat mendengar kabar yang didapatinya dari Ferdy Sambo.

Bharada E berpikir, apakah kabar itu benar nyata atau hanya rekayasa.

BACA JUGA:Gelas dan Sendok Jadi Bukti Anak Racuni Orangtua dan Kakak Kandung, Kronologinya Diungkap

BACA JUGA:Perintah Kapolri Buru Ismail Bolong Sangat Jelas dan Tegas, Mau Melawan?

Tidak hanya itu, Ferdy Sambo pun juga sempat mengeluarkan kalimat amarahnya terhadap Brigadir J, sehingga raut wajahnya pun tampak sangat marah.

“Kurang ajar ini, kurang aja, dia sudah tidak menghargai saya. Dia menghina martabat saya,” kata Ferdy Sambo yang diceritakan oleh Richard Eliezer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: