Klik di Sini Link Download Twibbon Hari AIDS 1 Desember 2022, Kini Angkat Tema 'Equalize'

Klik di Sini Link Download Twibbon Hari AIDS 1 Desember 2022, Kini Angkat Tema 'Equalize'

Link Download Twibbon Hari AIDS 1 Desember 2022--Tangkapan layar/twibbonize.com

JAKARTA,DISWAY.IDHari AIDS sedunia bertema 'Equalize' atau 'Menyamakan' menjadi kesempatan masyarakat dunia untuk bersatu melawan HIV.

Tema 'menyamakan' adalah panggilan untuk bertindak memberantas HIV AIDS.

Tema ini menjadi panggilan bagi kita untuk bertindak mengejar metode yang telah dicoba dan diperlukan untuk memperbaiki kesenjangan serta membantu pemberantasan AIDS.

BACA JUGA:Kena Stroke Ringan, Kontrol Seminggu Sekali Pakai JKN

Masyarakat bebas untuk menggunakan dan memodifikasi pesan 'menyamakan' untuk menarik perhatian pada ketidaksetaraan spesifik yang mereka hadapi dan untuk mendorong tindakan perbaikan yang diperlukan pada masalah HIV AIDS di dunia. 

WHO sendiri menyerukan kepada para pemimpin dan warga dunia untuk dengan berani mengakui dan mengatasi ketidaksetaraan yang menghambat kemajuan dalam mengakhiri AIDS dan menyamakan akses ke layanan HIV. 

Terutama untuk anak-anak dan populasi kunci dan pasangan mereka, pria yang berhubungan seks dengan pria, orang transgender, orang yang menggunakan narkoba, pekerja seks, dan orang-orang di penjara

BACA JUGA:6 Pengedar Narkoba dan Barang Bukti Diamankan dari Penggerebekan Kampung Bahari

Menurut catatan WHO, HIV masih menjadi masalah kesehatan masyarakat global yang serius, dan sejauh ini telah merenggut 36,3 juta jiwa.

Pada tahun 2020, tercatat 680.000 orang meninggal terkait HIV dan 1,5 juta orang tertular HIV. 

Diperkirakan ada 37,7 juta orang yang hidup dengan HIV per akhir tahun 2020, dan lebih dari dua pertiganya (25,4 juta) berada di wilayah Afrika.

BACA JUGA:Link Live Streaming Kroasia vs Belgia di Piala Dunia Qatar 2022, Kesempatan Terakhir Generasi Emas The Red Devils

Anda bisa akut berkampanye melawan AIDS dengan berpatisipasi dengan menggunakan twibbon Hari AIDS sedunia 2022 yang bersumber dari twibbonize.com di bawah ini. 

1. Klik di Sini Link Twibbon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: