Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Hadir di Reuni 212, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Hadir di Reuni 212, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Hadir di Reuni 212, Ini Kata Kuasa Hukumnya-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Muhammad Rizieq Shihab yang juga mantan Pemimpin Pemimpin Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan hadir dalam Reuni Aksi 212 di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat 2 Desember 2022 besok.

Hal ini diungkapkan oleh Kuasa Hukum Rizieq Shihab yang juga bagian dari panitia penyelenggara, Aziz Yanuar, bahwa penyelenggara Reuni Aksi 212 bersama pihak keluarga hingga kini masih bahas kehadiran Rizieq Shihab di Masjid At-Tin dan belum diputuskan secara pasti.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Absen Latihan Jelang Laga Vs Korsel, Ada Apa?

BACA JUGA:Siapa Sosok Pencetus Hari AIDS Tiap 1 Desember? Begini Sejarah Virus HIV yang Jarang Diketahui

"Kehadiran Imam Besar HRS kami masih pertimbangkan betul. Pasti kami akan semaksimal mungkin berdiskusi, dari tim dan beliau langsung bagaimana baiknya," ujar Aziz dikonfirmasi awak media, Kamis 1 Desember 2022.

Aziz juga mengatakan Reuni Aksi 212 pada tahun ini diperkirakan bakal diikuti peserta dari berbagai wilayah seperti aksi aksi terdahulu.

Menurutnya, pihak Panitia juga perlu pertimbangan dan pengamanan matang apabila Rizieq Shihab hadir dalam acara tersebut dan juga mempertimbangkan kondisi Rizieq Shihab, yang baru saja dibebaskan dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pada Rabu 20 Juli 2022 lalu.

BACA JUGA:Simak 6 Tips Simpel Buat Anak Lebih Fokus Belajar, Jangan Dibentak-bentak!

BACA JUGA:Intip Proses Tahapan Pergantian Panglima TNI, Cek Mekanisme Lengkapnya di Sini

Aziz mengungkapkan Habib Rizieq Shihab sebelumnya sempat divonis bersalah atas kasus penyebaran berita bohong dan menimbulkan keonaran terkait kasus tes usap RS Ummi, serta perkara pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Kalaupun hadir sepeti apa metodenya, nanti kami pikirkan betul-betul. Karena insya Allah akan membeludak, Sehingga membutuhkan pertimbangan matang dari kami, terkait dengan kondisi yang dihadapi oleh HRS hari ini, soal permasalahan hukum dan hal-hal teknis lainnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Sering Disalahgunakan, Benarkah Racun Sianida Mudah Diperjualbelikan? Begini Aturannya

BACA JUGA:Ini Loh 5 Tips Bisnis Jualan di Instagram, Pasti Laris Manis!

Sebagai informasi, Reuni Aksi 212 dikabarkan akan kembalikan digelar pada Jumat 2 Desember 2022 yang dilaksanakan di Masjid At-Tin Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: