Heru Budi Cek Proyek Sodetan Kali Ciliwung di Jatinegara

Heru Budi Cek Proyek Sodetan Kali Ciliwung di Jatinegara

Bangunan Sodetan Kali Ciliwung Jatinegara Di Cek Oleh Heru Budi-Humas Balaikota-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penanggung Jawab Sementara Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melihat dan mengecek pembangunan proyek sodetan Kali Ciliwung di Jalan Otista III, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 1 Desember 2022.

Pembangunan sodetan diketahui merupakan bagian dari program normalisasi Kali Ciliwung yang dibangun untuk antisipasi Banjir di DKI Jakarta.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Android Mod APK Terbaru, Sempat Lenyap dari Playstore, 2 Link Tersedia Klik di Sini

BACA JUGA:Belum Temui Kesepakatan, Warga Kampung Bayam Ancam Bertahan di Depan Balaikota

Di lokasi proyek, Heru didampingi Wali Kota Jakarta Timur Anwar keduanya kemudian memasuki lokasi utama proyek pembangunan sodetan Kali Ciliwung ini.

Sementara media tidak diperbolehkan memasuki lokasi utama proyek pembangunan tersebut.

Pemprov DKI Jakarta tengah menginventarisasi lahan yang dibebaskan untuk pembangunan outlet sodetan Ciliwung di sekitar Bidara Cina, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Pempov DKI Akan Bicara dengan Jakpro Terkait Tarif Sewa Rusun Bagi Warga Kampung Bayam

BACA JUGA:Jarang Dimainkan, Pemain Chelsea Ini Siap Ditampung Erik ten Hag ke Manchester United

Heru Budi Katakan pihaknya juga telah berkomunikasi dengan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI berkait pembebasan lahan tersebut untuk pembangunan Proyek.

"Dinas SDA (DKI) sedang bekerja melakukan inventarisir (lahan yang dibebaskan), tentunya yang lebih memudahkan kami bekerja," ujarnya.

BACA JUGA:Rencana Pembunuhan Brigadir J Dibuat Sambo Sejak di Magelang, Martin Lukas: Pernyataan Bharada E Beri Fakta Baru

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Rumah Erina Gudono Dipasang Tenda Hingga 13 CCTV

Heru juga jelaskan pihaknya berkomunikasi dengan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI Jakarta untuk pembebasan lahan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: