Belum Temui Kesepakatan, Warga Kampung Bayam Ancam Bertahan di Depan Balaikota

Belum Temui Kesepakatan, Warga Kampung Bayam Ancam Bertahan di Depan Balaikota

Warga Gusuran JIS Dirikan Tenda Dan Dangdutan Didepan Balaikota-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Massa aksi korban gusuran proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara belum temui kesepakatan dengan Pemprov DKI terkait masalah tempat tinggal mereka.

Massa dari warga Kampung Bayam ini mengatakan akan bertahan di depan Balai Kota DKI, Gambir, Jakarta Pusat, hingga pukul 18.00 WIB, Kamis 1 Desember 2022.

BACA JUGA:Pempov DKI Akan Bicara dengan Jakpro Terkait Tarif Sewa Rusun Bagi Warga Kampung Bayam

BACA JUGA:Jarang Dimainkan, Pemain Chelsea Ini Siap Ditampung Erik ten Hag ke Manchester United

Murinto (48) salah satu warga Kampung Bayam katakan keputusan bertahan itu dipilih setelah warga tidak menemui kesepakatan dengan Pemerintah Provinsi DKI usai audiensi.

"Di sini sampai ada keputusan, di sini sampai pukul 18.00 WIB. Kemungkinan kami akan evaluasi nanti, besok kembali lagi," ujar Murinto, Kamis 1 Desember 2022.

Murinto mengatakan dirinya bersama dengan empat warga lain telah menemui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) DKI Jakarta Taufan Bakri namun lagi lagi tidak temui adanya kesepakatan

BACA JUGA:Rencana Pembunuhan Brigadir J Dibuat Sambo Sejak di Magelang, Martin Lukas: Pernyataan Bharada E Beri Fakta Baru

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Rumah Erina Gudono Dipasang Tenda Hingga 13 CCTV

"Dia (Taufan) akan menyampaikan aspirasi kami ke Pj (Gubernur DKI) yang baru. Kami pertanyakan dengan durasi berapa hari, tapi dia tidak ada keputusan, 'bukan kami yang ambil keputusan', kata dia seperti itu," jelasnya.

Murinto mewakili warga Kampung Bayam mengataka perwakilan warga akan tetap bertahan di depan Balaikota sampai temui adanya kesepakakan.

"Berarti selama tidak ada keputusan, kami akan tetap di sini," tambahnya.

BACA JUGA:Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Piala Dunia Qatar 2022, Dikonfirmasi Dua Jurnalis Terpercaya

BACA JUGA: Suruh Rizky Billar Cerai, Pinkan Mambo Ngaku Di-Whatsapp Suami Lesti Kejora: 'Jangan Dicinta-cintain, Gua Sayang Billar'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: