Honda WR-V Mulai Diproduksi, 1.500 Pemesan Segera Terima Unit

Honda WR-V Mulai Diproduksi, 1.500 Pemesan Segera Terima Unit

Dengan di mulainya di produksi, Honda ER-V akan segera di kirimkan ke 1.500 pemesan yang tersebar di seluruh Tanah Air.-hpm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Honda WR-V mulai diproduksi di pabrikan perakitan PT Honda Prospect Motor (HPM), Karawang, Jawa Barat.

Dengan di mulainya di produksi, Honda ER-V akan segera di kirimkan ke 1.500 pemesan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, bahwa Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan dan memproduksi WR-V.

Shimizu juga menjelaskan bahwa dengan mulai diproduksinya, maka pihaknya juga akan segera melakukan pengiriman unit ke konsumen yang telah melakukan pemesanan secepatnya.

BACA JUGA:Model Perbudakan Modern dan Contoh Kasusnya di Indonesia

BACA JUGA:Tutup Reuni 212, HRS Pimpin Doa

“Pabrik kami yang di Karawang memiliki fasiltas dan standar tinggi sehingga mampu memproduksi kendaraan yang dapat memenuhi ekspektasi dari konsumen di Indonesia dan Internasional di waktu mendatang,” jelas Shimizu.

“Kehadiran dari Honda WR-V akan melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V,” tambah Shimizu.

SUV terbaru dari Honda tersebut di bekali dengan karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih. 

BACA JUGA:Rutin Jalan Kaki Setiap Hari Bisa Hadirkan 7 Manfaat Ini, Salah Satunya Ampuh Turunkan Berat Badan!

BACA JUGA:Lagi! Polsek Palmerah Gerebek Kampung Boncos, 12 Orang Diamankan Terkait Narkoba

Tak hanya itu, Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.    

Berbagai persiapan telah dilakukan oeh Honda sebelum membanggun Honda WR-V, mulai dari riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia. 

Berdasarkan hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: