Honda WR-V Mulai Diproduksi, 1.500 Pemesan Segera Terima Unit

Honda WR-V Mulai Diproduksi, 1.500 Pemesan Segera Terima Unit

Dengan di mulainya di produksi, Honda ER-V akan segera di kirimkan ke 1.500 pemesan yang tersebar di seluruh Tanah Air.-hpm-

WR-V merupakan SUV yang sengaja di buat oleh Honda untuk segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact.

BACA JUGA:VIRAL! Kakek Pemulung Tolak BLT: 'Saya Masih Bisa Kerja'

BACA JUGA:Kenakan Gamis Berwarna Putih, Habib Bahar Hadiri Reuni 212

SUV ini juga di kalim cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih. 

WR-V juga telah dilengkapai dengan sistin keselamatan dari Honda yaitu Honda SENSING, serta pasokan peforma didukung dengan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC 4 silinder segaris DBW, 16 valve.

Mesin ini mampu memasok tenaga maksimum 121 Hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya. 

Pasokan tenaga ini didukung dengan menggunakan transmisi CVT serta teknologi G-design shift yang menghasilkan performa akselerasi yang bertenaga namun dengan tingkat efisiensi bahan bakar mencapai 4 persen dibanding dengan varian bermesin kapasitas sama.

BACA JUGA:Mantan Istri Prabowo Hadiri Reuni 212 : Jadi Nostalgia

BACA JUGA:Hari Konvensi Ikan Paus Internasional Jatuh Setiap 2 Desember, Kenali Jenis dan Sejarahnya

Dukungan transmisi CVT ini disematkan untuk membantu pengemudi merasa menyenangkan ketika berkendara melewati macam kondisi jalan di perkotaan maupun luar kota.

Berkendara semakin nyaman dengan monitor 4.2 inci Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi akurat saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: