Kenakan Gamis Berwarna Putih, Habib Bahar Hadiri Reuni 212

Kenakan Gamis Berwarna Putih, Habib Bahar Hadiri Reuni 212

Kasus penembakan Habib Bahar bin Sumaith saat sedang didalami polisi.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bukan hanya Habib Rizieq Shihab yang hadir dalam reuni 212 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Habib Bahar bin Sumaith pun hadir langsung juga.

Habib Bahar datang menggunakan gamis berwarna putih dibalut jas berwarna hitam dan peci berwarna putih.

Dirinya tiba pukul 07.02 WIB. Saat dirinya tiba langsung disambut jamaah yang hadir di lokasi.

Setelah itu, dirinya memimpin pembacaan rawi dan membaca syair Prajurit Pembela Rasulullah. "Prajurit pembela Rasullulah," serunya yang diikuti para jamaah.

BACA JUGA:Lagi! Polsek Palmerah Gerebek Kampung Boncos, 12 Orang Diamankan Terkait Narkoba

Sebelumnya, Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto hadir di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam acara reuni 212.

Titiek Soeharto usai menghadiri kegiatan tersebut mengatakan dirinya terkenang saat aksi 212 pertama kali yang dilaksanakan 2016 silam.

"Jadi nostaligia 2016 dulu, alhamdulillah antusiasme masih banyak sekali yang datang," katanya kepada awak media di lokasi, Jumat 2 Desember 2022.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat melepas penderitaan Indonesia.

"Kita berdoa semuanya, diringankan langkahnya datang kesini untuk berdoa, untuk bangsa kita supaya semua bangsa ini terlepas dari penderitaan dan gonjang ganjing," ungkapnya.

Sebelumnya, Terdapat beberapa jamaah dalam reuni 212 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur yang memberisihkan sampah yang berserakan.

Terlihat dua jamaah wanita mengenakan pakaian serba hitam mengambil sampah yang ada di kawasan luar Masjid At-Tin tersebut.

BACA JUGA:Kalender Pendidikan Tahun 2022 - 2023, Lengkap Jadwal Libur Sekolah hingga Tahun Ajaran Baru

Keduanya terpantau langsung memasukan sampah yang ada di hadapannya ke kantong plastik besar berwarna hitam yang sudah mereka siapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: