Kabar Duka: Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Kabar Duka: Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan dikabarkan meninggal dunia-twitter @most1058-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional 2014-2017, Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dalam mobilnya di parkiran Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 2 Desember 2022.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan yang mengungkap detik-detik almarhum ditemukan duduk di kursi pengemudi mobil Nissan Teana berkelir hitam dengan nomor polisi B 1616 FH yang sedang terparkir.

BACA JUGA:Soliditas tak Perlu Diragukan Lagi, Calon Panglima TNI Yudo Margono: Istri Saya Aja Polri

BACA JUGA:Intip Fasilitas Lengkap dan Tiket Masuk Pura Mangkunegaran, Tempat Ngunduh Mantu Nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Bikin Takjub

Menurut Kombes Zulpan, jasad Ferry Mursyidan ditemukan siang ini sekira pukul 13.43 WIB di parkiran VIP Lobby Birawa Hotel Bidakara. 

"Menurut keterangan keluarga, kemarin korban (Ferry) menghadiri acara wisuda akademi bakti kemanusiaan di sana," ujar Kombes Zulpan kepada wartawan, Jumat 2 Desember 2022.

Ia juga menjelaskan, berdasar keterangan keluarga korban, Ferry sempat tidak ada kabar selepas menghadiri acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta.

BACA JUGA:Titiek Soeharto Ikut Hadir di Reuni Aksi 2022, Langsung Disambut Massa Aksi

BACA JUGA:Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertaiment, Gegara Konflik Ini?

Diketahui korban berada di Hotel Bidakara sejak pukul 09.00 sampai 12.28 WIB dan selanjutnya sudah tidak ada kabar hingga ditemukan tewas di dalam mobil

"Kemudian berkordinasi dengan sekuriti Komplek Bidakara untuk mencari korban dan tidak lama ada kabar dari komandan regu sekuriti Komplek Bidakara bernama Soleh bahwa korban ditemukan didalam mobilnya," jelas Kombes Zulpan.

BACA JUGA:Berkah Pindah ke PSG, Messi Diprediksi Bisa Bawa Argentina Juara Piala Dunia Qatar 2022?

BACA JUGA:Peran Vital Anak dan Istri Ismail Bolong Terbongkar, Bareskrim Buat Pengakuan

Kombes Zulpan juga menjelaskan detik-detik evakuasi jenazah mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: