Intip Fasilitas Lengkap dan Tiket Masuk Pura Mangkunegaran, Tempat Ngunduh Mantu Nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Bikin Takjub

Intip Fasilitas Lengkap dan Tiket Masuk Pura Mangkunegaran, Tempat Ngunduh Mantu Nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Bikin Takjub

Lokasi unduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono--puromangkunegaran.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Lokasi unduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar di Pura Mangkunegaran Surakarta.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Sebenarnya, Pura Mangkunegaran merupakan lokasi wisata yang terbuka untuk masyarakat umum.

Pura Mangkunegaran bertempat di Surakarta, di Jalan Ronggowarsito No.83, Keprabon, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Adapun fasilitas dan tiket masuk Mangkunegaran bisa dicek di artikel ini. 

BACA JUGA:Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertaiment, Gegara Konflik Ini?

Diketahui, Pura Mangkunegaran merupakan bangunan peninggalan Kadipaten Mangkunegaran yang merupakan kerajaan otonom. Kini bangunan tersebut sudah banyak mengalami perubahan dan penambahan.

Dilansir dari berbagai sumber, fasilitas bangunan tersebut cukup mumpuni, terdapat pintu gerbang menuju Pendopo Ageng berbentuk Joglo yang kerap digunakan sebagai tempat pertunjukan wayang dan tari. 

Di Mangkunegaran ada juga bangunan Dalem Agung atau Pringgitan yang digunakan sebagai tempat tinggal keluarga Mangkunegaran. 

BACA JUGA:Dari Elon Musk Hingga Perdana Menteri Ucapkan Selamat Pada Tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022

Jangan khawatir, Pura Mangkunegaran juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, dan ruang ibadah.

Untuk membeli tiket masuk Pura Mangkunegaran harganya cukup ramah di kantong. Anda cuma perlu membayar Rp 20 ribu. Sementara itu, wisatawan mancanegara akan dikenai biaya Rp 40 ribu.

Mangkunegaran terbuka untuk umum pada Senin–Jumat pada pukul 08.30–14.00 WIB. Sementara itu, pada Sabtu dan Minggu juga dapat mendatangi bangunan bersejarah ini pukul 09.00–13.00 WIB.

BACA JUGA:Agus Ungkap Sosok yang Perintahkan Merubah BAP Tewasnya Brigadir J dari Paminal Polri ke Reskrim Polres Jaksel

Cerita awal Kaesang bertemu dengan Erina Gudono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: