Dari Elon Musk Hingga Perdana Menteri Ucapkan Selamat Pada Tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022

Dari Elon Musk Hingga Perdana Menteri Ucapkan Selamat Pada Tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022

Elon Musk hingga Perdana Menteri ucapkan selamat pada tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022. -tangkapan layar [email protected] Osaka-

JAKARTA, DISWAY.ID – Siapa yang tidak mengenal sosok satu ini, sosok yang diberikan predikat sebagai orang paling kaya di dunia baru saja mengejutkan publik, di mana Elon Musk berikan ucapan selamat pada tim Jepang yang lolos ke babak 16 besar besar Piala Dunia Qatar 2022.

Tak hanya Elon Musk, bahkan Perdana Menteri ucapkan selamat pada tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022.

Elon Musk memberikan sebuah ucapan selamat kepada timnas Jepang usai berhasil memenangkan pertandingan fase grup terakhirnya melawan Spanyol dengan meraih skor 2-1.

Kemenagan tersebut membuat Jepang lolos melewati fase penyisihan Grup E pada Jumat, 02 Desember 2022 dini hari tadi.

BACA JUGA:Bendera Palestina Terbentang Saat Kemenangan Maroko Vs Kanada, Netizen: Hanya di Qatar Bendera Palestina Bertebaran

BACA JUGA:Luis Suarez Kenang Handball Kontroversial di Piala Dunia 2010 Vs Ghana: Saya Akan Minta Maaf Kalau..

Selain itu hasil tersebut berhasil menempatkan Jepang pada posisi teratas pada klasemen Grup E dengan meraih 6 poin, yang disusul oleh Spanyol dan German dengan meraih poin yang sama yaitu 4 poin, serta Costa Rika yang hanya berhasil meraup 3 poin. 

Musk memberikan ucapan selamatnya melalui cuitan pada akun Twitter pribadinya, pada cuitannya Musk menuliskan ‘Congratulations Japan!’ dengan disertai sebuah emot yang menggambarkan bendera negara Matahari Terbit tersebut.

Selain itu Musk juga menambahkan sebuah foto dari timnas Jepang tersebut. 

Cuitannya berhasil mendapatkan respon dari publik dengan telah disukai lebih dari 581 ribu like, 6.932 comment, dan juga 75,3 ribu retweet. 

BACA JUGA:Tower Jembatan Ampera Segera Miliki Lift, Gubernur: Siapa yang Mau Naik?

BACA JUGA:Cerita Wanita Rumah Bangka Dikuatkan LPSK: Bharada E Pernah Ungkapkan Sebelumnya

Bukan hanya mendapatkan selamat dari orang terkaya di dunia saja, tapi timnas Jepang ini juga mendapatkan ucapan selamat dari Atlet Tenis asal Jepang Naomi Osaka, yang membagikan sebuah postingan gambar manga tim samurai biru di akun Twitternya. 

Perdana Menteri Jepang juga mengatakan bahwa kemenangan Jepang ini menjadi sebuah sejarah baru yang telah mereka ukir selama mengikuti perhelatan Piala Dunia FIFA. 

Sumber: