Dari Elon Musk Hingga Perdana Menteri Ucapkan Selamat Pada Tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022

Dari Elon Musk Hingga Perdana Menteri Ucapkan Selamat Pada Tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022

Elon Musk hingga Perdana Menteri ucapkan selamat pada tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022. -tangkapan layar twitter@Naomi Osaka-

Fumio Kishida juga menelpon pelatih timnas Jepang tersebut Hajime Moriyasu dan Presiden Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) Kojo Tashima untuk memberikan ucapan selamat kepada tim kebanggaan negara tersebut. 

BACA JUGA:Maroko Catatkan Sejarah Baru di Piala Dunia Qatar 2022, Negara Kedua Dari Afrika Lolos 16 Besar

BACA JUGA:Waduh! Imam masjid di daerah Pondok Gede Dipukul Saat Shalat Magrib

Bahkan cuitan Kishida di Twitter pribadinya menjadi sorotan publik, ia membagikan sebuah cuitan yang bertuliskan ‘Mereka memberikan keberanian dan energi yang luar biasa kepada masyarakat Jepang. Kami menantikan babak 16 besar. Berjuanglah Jepang!’, ungkap Kishida di Twitternya. 

Sementara, masyarakat Jepang menyambangi persimpangan Shibuya berkumpul untuk memberikan semangat kepada timnas negaranya, masyarakat Jepang berkumpul bersama-sama di Shibuya berteriak memberikan semangat sebelum matahari terbit hari ini. 

Warga Jepang melompat kegirangan dan berteriak, FIGHT! FIGHT! FIGHT!. 

Bahkan banyak masyarakat Jepang yang menangis bahagia saat mengetahui kemenangan tim kebanggaan mereka yang berhasil masuk 16 besar Piala Dunia Qatar 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: