Titiek Soeharto Ikut Hadir di Reuni Aksi 2022, Langsung Disambut Massa Aksi

Titiek Soeharto Ikut Hadir di Reuni Aksi 2022, Langsung Disambut Massa Aksi

Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anggota keluarga Cendana, yaitu Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ikut hadir dalam perhelatan reuni 212 yang digelar di Masjid AT-Tin, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Jumat, 02 Desember 2022. 

"Selamat Datang Keluarga Besar Haji Muhammad Soeharto yang sudah hadir ditengah-tengah kita" ujar salah satu anggota dari Rizieq Shihab yaitu Slamet Maarif.

BACA JUGA:Berkah Pindah ke PSG, Messi Diprediksi Bisa Bawa Argentina Juara Piala Dunia Qatar 2022?

BACA JUGA:Peran Vital Anak dan Istri Ismail Bolong Terbongkar, Bareskrim Buat Pengakuan

Puteri dari mantan Presiden Indonesia yang kedua yaitu Presiden Soeharto itu rela mendatangi reuni akbar 212 yang diadakan Jumat dini hari tadi, lebih tepatnya pukul 02:30 WIB. 

Tampak Titiek langsung memasuki Masjid AT-Tin dan langsung mengambil tempat duduk untuk mengikuti kegiatan reuni 212 tersebut. 

BACA JUGA:Dari Elon Musk Hingga Perdana Menteri Ucapkan Selamat Pada Tim Jepang di Piala Dunia Qatar 2022

BACA JUGA:Agus Ungkap Sosok yang Perintahkan Merubah BAP Tewasnya Brigadir J dari Paminal Polri ke Reskrim Polres Jaksel

Kedatangan Titiek itu sendiri langsung disambut hangat oleh panitia pelaksana acara tersebut, Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif lewat pengeras suara untuk menyambut kedatangan Titiek Soekarno. 

Tak berselang lama, mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab juga hadir dilokasi, pemuka agama asal Petamburan, Tanah Abang itu hadir menggenakan pakian khasnya, jubah putih dengan sebuah turban dikepalanya. 

Kedatangan sang pemuka agama, langsung disambut meriah oleh para anggota yang turut hadir dalam acara reuni 212 tersebut 

BACA JUGA:Bendera Palestina Terbentang Saat Kemenangan Maroko Vs Kanada, Netizen: Hanya di Qatar Bendera Palestina Bertebaran

BACA JUGA:Luis Suarez Kenang Handball Kontroversial di Piala Dunia 2010 Vs Ghana: Saya Akan Minta Maaf Kalau..

Novel Bamukmin, salah satu murid tertua Rizieq Shihab mengaku reuni 212 tahun ini tidak mengandung unsur politik sama sekali, dia mengatakan tujuan utama dengan adanya acara ini, bertujuan untuk mendoakan keselamatan bangsa Indonesia tanpa ada sedikitpun unsur politik didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: