Kenang Ferry Mursyidan, Jokowi Berduka Lepas Kepergian Mantan Menteri: Indonesia Kehilangan Tokoh

Kenang Ferry Mursyidan, Jokowi Berduka Lepas Kepergian Mantan Menteri: Indonesia Kehilangan Tokoh

Jokowi kenang sosok Ferry Mursyidan-Andrew Tito-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID- Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang secara khusus  melayat ke kediaman Almarhum Ferry Mursyidan yang berloksi Jalan Anggrek Cendrawasih IX Nomor 24, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat 2 Desember 2022.

Presiden katakan sosok Ferry adalah tokoh politik yang bisa berkomunikasi dengan semua pihak.

“Beliau adalah seseorang yang sangat baik, bekerja baik. Berkomunikasi dengan siapapun,” ujar Presiden Jokowi di Rumah Duka Ferry Mursyidan, Jumat 2 Desember 2022.

Presiden katakan dengan meninggalnya Ferry Mursyidan Baldan, Indonesia kembali kehilangan putra bangsa berprestasi.

BACA JUGA:Terima 744 Sertipikat, Kelompok Masyarakat Adat Suku Anak Dalam 113 Harapkan Adanya Peningkatan Ekonomi

“Saya kira dunia perpolitikan Indonesia kehilangan seorang tokoh yang sangat baik,” ujarnya.

Dalam hal ini Presiden juga menyampaikan duka cita atas kepulangan Ferry yang sempat menjadi menteri dalam kabinet Jokowi-Jusuf Kalla pada 2014-2016.

“Saya ingin menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Pak Ferry Mursyidan ke ke rahmatullah, ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga areahnya diterima di sisi-Nya, diberi tempat terbaik,” ujarnya.

BACA JUGA:Di Keheningan Malam, Prosesi Pemakaman Ferry Mursyidan Berlangsung Lancar, Wamen ATR/BPN Pimpin Upacara Pemakaman

Diketahui Ferry Mursyidan ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang terparkir di basement Hotel Bidakara Jakarta, Jumat 2 Desember 2022.

Jenazah Ferry sudah dikebumikan pada 2 Desember 202 malam, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: