Tiga Pemain Persija Segera Pulih Dari Cidera, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Osvaldo Haay

Tiga Pemain Persija Segera Pulih Dari Cidera, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Osvaldo Haay

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

Dirinya semakin dekat untuk bergabung kembali dengan tim setelah berbulan-bulan harus menepi dari lapangan akibat cedera tulang tibia.

“Minggu ini jika sudah terlihat lagi peningkatannya dan sudah memenuhi kualifikasi untuk bergabung dengan tim, kami akan berikan ke tim,” ujarnya.

BACA JUGA:Habib Rizieq Rancang Strategi Dakwah Sebelum Hadiri Reuni 212: Kalau Demo Kalian Saja!

BACA JUGA:Pele Alami Infeksi Pernafasan Kala Tim Brasil Kalah 0-1 dari Kamerun di Piala Dunia 2022

Sementara itu kondisi sayap muda Persija, Raka Cahyana juga semakin membaik. Seperti yang diketahui, Raka sedang mengalami cedera meniscus.

“Segala proses penyembuhannya pascaoperasi tidak ada perlambatan, semua sesuai rencana. Di akhir nanti kami akan lakukan ortopedi dan tes fungsionalnya. Kalau semua sudah sesuai, kami akan kembalikan ke tim,” ujar Donny .

Kesmbuhan pemain Persija ini seiring dengan kabar baik dari Mabes Polri yang mengungkapkan telah memberi lampu hijau untuk kembali menggelar Liga 1 musim 2022/2023.

Kick-off direkomendasikan pada 5 Desember 2022.

Rekomendasi tersebut berdasarkan Peraturan Polri (Perpol) Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

BACA JUGA:Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bisa Kurangi Sakit Leher dan Punggung Hingga Kecantikan

BACA JUGA:Kenang Ferry Mursyidan, Jokowi Berduka Lepas Kepergian Mantan Menteri: Indonesia Kehilangan Tokoh

Operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan sudah mendapat surat rekomendasi dari pihak kepolisian. Rencananya, kelanjutan Liga 1 2022/2023 digelar dengan sistem bubble.

Terdapat beberapa stadion yang ditentukan, yakni di Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion M. Soebroto Magelang, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Jatidiri Semarang.

"Ini kabar yang menggembirakan bagi kami dan semua klub Liga 1. Terima kasih kepada Mabes Polri, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, dan Kementerian Kesehatan atas perhatian dan kerjasamanya selama ini," kata Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus dalam keterangan resminya.

Ferry mengatakan, berdasarkan rekomendasi Polri, kick-off Liga 1 dijadwalkan bergulir pada Senin 5 Desember 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: