Tiga Pemain Persija Segera Pulih Dari Cidera, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Osvaldo Haay

Tiga Pemain Persija Segera Pulih Dari Cidera, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Osvaldo Haay

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Tiga pemain Persija Jakarta yaitu  Braif Fatari, Osvaldo Haay, dan Raka Cahyana mengalami progres penyembuhan cidera yang baik.

Menurut, Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K). Proses penyembuhan cedera yang menimpa tiga penggawa Macan Kemayoran kini sudah berada di tahap akhir.

“Kondisi ketiganya tak lama lagi bisa kembali ke lapangan untuk berlatih bersama rekan satu tim yang lain,” ujar Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K) di laman resmi Persija yang dikutip Disway.Id pada, Sabtu 3 Desember 2022.

Namun dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, SpKO(K) menyebutkan cedera yang dialami Braif bukan cedera berat.

BACA JUGA:Aipda Aksan Bongkar Kebobrokan Polri Kemudian Minta Maaf, Senasib Dengan Ismail Bolong?

BACA JUGA:Band Cokelat Rilis 'Memilih Untuk Indonesia' Sebagai Jadi Jingle Pemilu 2024

Braif mengalami cedera di angkle saat berlatih beberapa hari yang lalu Donny mengatakan Cidera ankle yang di alami Braif cenderung aman dan bukan cidera yang parah.

“Kami sudah MRI dan dia (Braif) mengalami cedera ankle ringan,” ujarnya.

Dokter tim Persija hanya melakukan rehabilitasi terhadap cidera yang dialami oleh Braif, dalam waktu dekat akan kembali ke tim dan berlatih secara normal.

“Kami hanya melakukan protokol biasa, yaitu rehabilitasi. Perkiraan kami dalam waktu singkat dia akan kembali lagi ke tim,” kata dr. Donny.

BACA JUGA:Kasus Pemukulan Imam Masjid Berakhir Damai, Pelaku Ternyata Pasien Gangguan Saraf

BACA JUGA:Inggris Bunuh 100 Jutaan Orang India Dalam 40 Tahun, Sejarahwan Ungkap Fakta Kelicikannya

Tidak hanya Braif, berita baik pun datang dari penyerang Persija Asal Papua yaitu Osvaldo Haay kondisi cideranya sudah semakin membaik, dipastikan sudah dapat bergabung latihan.

“Pada dasarnya dia (Valdo) sudah tidak ada nyeri dan sudah memasuki masa penyembuhan akhir. Target kami sekarang adalah mengejar kondisi fisiknya. Kemarin kami sudah tes fungsionalnya dan hasilnya sangat baik,” kata dr. Donny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: