Cara Mengganti Nickname Free Fire atau Nama FF Keren Pada Game

Cara Mengganti Nickname Free Fire atau Nama FF Keren Pada Game

Nickname Free Fire.-Sumber: Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Untuk kalian yang ialah pemain games FF, mempunyai Nama FF Keren pasti sebagai kebanggaan tertentu. Pemakaian nama ini jadi ID yang digunakan buat membedakan antara satu pemain FF dengan pemain yang lain.

Tidak hanya itu, apabila nama akunmu keren sehingga kepribadian yang kalian miliki hendak terus menjadi diketahui oleh pemain yang lain. Terlebih keahlian bertarungmu dalam games FF lumayan mumpuni serta kerapkali mencapai kemenangan disaat pertandingan.

Games Free Fire maupun yang biasa diucap FF merupakan satu buah games yang mengusung genre battle royale. Games ini mempunyai kelebihan yang mempermudah penggunanya buat mengganti nickname yang digunakan.

Jadi, kalian dapat dengan leluasa mengganti nama menurut kebutuhan maupun kelompok yang kalian miliki. Sehingga dari itu, berikut ini kami bakal bagikan sekian banyak nama FF keren yang dapat dipakai maupun dijadikan acuan dalam membikin nickname yang pas.

Cara Mengganti Nickname FF Dengan Cepat dan Mudah

Apabila telah sukses memperoleh salah satu nama FF keren yang cocok, kalian dapat langsung mengubahnya bila mau digunakan di akun lama. Tetapi bila buat membuat suatu akun yang baru, hingga dapat dicopy setelah itu disalin pada bagian kolom nickname.

Untuk kalian yang mau ketahui gimana metode mengubah suatu nickname dalam games Free Fire, kami disini telah mempersiapkan tahapan triknya. Tetapi saat sebelum itu, kalian wajib mempunyai rename card terlebih dulu selaku salah satu syaratnya.

Sehabis mempunyai rename card, dapat langsung ikuti tahapan triknya berikut ini:

• Awal salin terlebih dulu salah satu nickname di atas cocok dengan kemauan.

• Setelah itu buka games Free Fire yang terdapat di Handphonemu.

• Sesudah itu, masuk pada profil tiap- tiap.

• Tekan pas di bagian nama.

• Lanjutkan dengan memilah ikon pencil yang terletak di samping kolom nama.

• Tempel nama akun yang sudah telah di salin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: