Bakso Adelia Legendaris Asal Serang Kembali Buka, Catat Nih Daftar Menunya yang Bikin Ngiler

Bakso Adelia Legendaris Asal Serang Kembali Buka, Catat Nih Daftar Menunya yang Bikin Ngiler

Bakso Adelia yang berlokasi di Kota Serang-Yopi Karo Karo-disway.id

SERANG, DISWAY.ID - Bakso Adelia yang berlokasi di Kota Serang menjadi salah satu bakso legendaris yang banyak diminati para pecinta makanan tersebut.

Lokasi Bakso Adelia berada di Jalan Ayip Usman No 91 samping Dewi Production atau 100 meter dari gerbang Perumahan Bumi Agung Permai 1 Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang Provinsi Banten.

Tidak diragukan lagi, Bakso Adelia ini benar-benar menjadi tempat makan yang banyak dikunjungi oleh para pecinta makanan. 

Kedai Bakso Adelia ini milik pasangan suami-istri ini kembali buka pada 1 Desember 2022 setelah 2 tahun vakum.

BACA JUGA:Pernikahan Kaesang - Erina Akan Diamankan 2.188 Personil Anggota Polda Jateng

Bakso Adelia kembali buka setiap harinya dari pukul 08.00 - 20.00 WIB.

Menyambut hari kebukaan Bakso Adelia untuk para pelanggannya, Bakso Adelia menghadirkan sebuah menu baru, yaitu Bakso Kabut. 

Agus Setiawan, pemilik dari Bakso Adelia tersebut mengatakan bahwa menu Bakso Kabut tersebut adalah kebalikan dari Bakso Telur. Jika Bakso Telur adalah sebuah menu yang berisikan telur, maka Bakso Kabut ini sendiri adalah sebuah Telur yang bersikkan Bakso. 

"Jadi nanti makan telur rasa bakso" ujar Agus.

BACA JUGA:Oknum Anggota DPRD Kaget Jadi Tersangka Begal Payudara, Langsung Ajukan Praperadilan

Agus juga menambahkan, bahwa dalam pembuatannya Bakso Adelia tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali, atau bahan pengenyal bakso, sebab dirinya selalu mengedepankan kualitas dan rasa dari bakso buatannya.

Penggunaan bahan premium dan tanpa pengawet dilakukan agar bakso yang dijualnya tetap menjadi makanan enak dan juga sehat, serta diharapkan menjadi sebuah ciri khas tersendiri yang membuat para pelanggan akan terus mengingat rasa dan tekstur dari bakso yang ia jual.

Daging yang digunakan sebagai bahan dalam pembuatan baksonya sendiri pun adalah 100 persen daging sapi asli tanpa ada campuran bahan atau daging lainnya.

BACA JUGA:Viral Pemicu Pengendara Motor Tidur di Flyover Tangerang Terkuak, Polisi Buat Pengakuan Mengejutkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: