Bakso Adelia Legendaris Asal Serang Kembali Buka, Catat Nih Daftar Menunya yang Bikin Ngiler

Bakso Adelia Legendaris Asal Serang Kembali Buka, Catat Nih Daftar Menunya yang Bikin Ngiler

Bakso Adelia yang berlokasi di Kota Serang-Yopi Karo Karo-disway.id

"Karena kami sekeluarga juga suka makna bakso, kalau kami pake pengawet sama saja kami meracuni keluarga kami" kata Agus 

Sementara, Amelia istri dari Agus Setiawan mengungkapkan bahwasannya Bakso Adelia sendiri dulu sempat buka di Bumi Agung Permai 2 namun terpaksa ditutup karena saat itu dirinya sedang hamil tua. Kondisinya yang sedang hamil tersebut, tidak memungkinkan untuk dapat turut bekerja membantu sang suami membuat bakso.

Selama kurang lebih vakum 2 tahun, para tetangga dan tamu-tamu yang sudah pernah merasakan kenikmatan bakso mereka kerap datang berkunjung kerumah pribadinya, untuk menanyakan perihal kapan dibukanya kembali bakso legendaris tersebut. Bahkan hal yang mengejutkan mereka, manajemen salah satu platform penyedia jasa makanan GOJEK sempat menanyakan langsung kepada Agus dan Amelia terkait kapan dibukanya lagi Bakso Adelia tersebut.

"Kata pihak GOJEK Pusat banyak pelanggan yang nanyain kapan Bakso Adelia buka lagi" kata Amelia.

BACA JUGA:Jalan Sehat, Heru Ingin ASN DKI Jakarta Tetap Solid Berikan Pelayanan Publik

Bagi para pecinta makanan ini, Bakso Adelia mungkin menjadi salah satu tempat favorit mereka untuk menikmati wisata kuliner tersebut. Menu yang tersedia di Bakso Adelia ini pun beragam mulai dari Bakso Telur, Bakso Kabut, Tahu Bakso, serta Bakso Cincang.

Tak hanya itu saja, Bakso Adelia sendiri pun menerima pesanan untuk acara-acara seperti pernikahan, hajatan, dan lain lain. Dan juga bakso ini pun dapat dipesan langsung melalui aplikasi penyedia jasa makanan GOJEK Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: