Jalan Sehat, Heru Ingin ASN DKI Jakarta Tetap Solid Berikan Pelayanan Publik

Jalan Sehat, Heru Ingin ASN DKI Jakarta Tetap Solid Berikan Pelayanan Publik

Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan peleasan jalan sehat saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID-- Penjabat (PJ) Gebernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono melakukan pelepasan jalan sehat ASN di Taman Budaya Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Desember

Dalam kesempatan tersebut, Heru singgung pelayanan publik yang harus dilakukan para ASN.

Menurut Heru, perlu adanya solidaritas yang harus dibangun oleh para ASN. Hal tersebut wajib dilakukan, karena dapat meningkatkan produktivitas dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan publik yang prima. 

BACA JUGA:Gunung Semeru Erupsi, Ribuan Warga Lumajang Mulai Mengungsi

"Terima kasih keluarga besar Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, selamat berolahraga gerak jalan sehat," ujar Heru Budi Hartono dalam sambutannya, Minggu, 4 Desember 2022.

"Makna dari gerak jalan selain untuk kesehatan tentunya kita bersama-sama menyatukan untuk melayani masyarakat. Semoga semakin solid dan baik dalam memberikan pelayanan prima," lanjutnya.

Tidak hanya itu, ia pun juga berpesan kepada para ASN, untuk selalu gaungkan kebersihan dimana pun berada, khususnya usah dari acara jalan sehat ini.

Seperti diketahui, kata Heru, setiap selesai dari jadwal Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), wilayah yang menjadi lokasi kegiatan tersebut, selalu terlihat kotor dan banyak sampah.

“Jadikan kegiatan HBKB sebagai wadah edukasi untuk menjaga kebersihan lingkungan. Saya titip (pesan), jaga kebersihan, gaungkan kalau HBKB itu selesai, lokasi HBKB tetap bersih," kata Heru.

BACA JUGA:Oknum Anggota DPRD Kaget Jadi Tersangka Begal Payudara, Langsung Ajukan Praperadilan

Hal senada juga disampaikan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin.

Ia ingin para pegawainya bisa terus menjaga kekompakannya serta meningkatkan kesadaran untuk mendukung satu sama lain, saling melengkapi, dan bertanggung jawab menjalankan pekerjaannnya.

"Kegiatan ini membawa kesehatan dan kebugaran bagi kita semuanya dan yang paling penting membuat kompak Jakarta Selatan," jelas Munjirin yang turut memberikan sambutan.

"Saya mohon selepas ini, nanti 2023 kita hapus namanya egosektoral, kita kerja bareng, kolaborasi menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Jakarta Selatan untuk melayani masyarakat dengan baik," tambahnya.

Diketahui, dalam acara tersebut, tampak ratusan orang yang terdiri dari para pegawai Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama keluarganya antusias mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:Penampakan Mengerikan Longsor Cugendang Imbas Gempa Cianjur dari Satelit

Selain itu juga turut dimeriahkan dengan pemberian doorprize berupa motor listrik yang ramah lingkungan dan apresiasi kepada para pegawai yang purnatugas.

"Kami mengajak pegawai beserta keluarganya dalam rangka menjalin silaturahmi. Kemudian, akan diberikan juga apresiasi kepada yang pensiun dan ucapan terima kasih selama mengabdi di Pemprov DKI Jakarta," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: